Monday, October 16, 2017

YASIN TUJUH TERBUKTI UNTUK SEGALA HAJAT

YASIN TUJUH TERBUKTI UNTUK SEGALA HAJAT

Assalamu alaikum wrwb

Salam di hatimu dan salam penuh kasih untuk semua.
Keilmuan Yasin 7 yang saya tulis versi pdf ini pada awalnya,  adalah hadiah dari seorang habib sekalian tabib kepada saya pribadi maaf saya lupa nama beliau, maklum sudah lama sewaktu selepas saya postingkan keilmuan ILMU 2 KATA DARI ORANG GAIB.
Sebenarnya bukan untuk dipublikasikan,  namun saya ikhlaskan dan hadiahkan untuk pengunjung blog ini.
Berharap ada manfaatnya dan jadi ilmu yg bermanfaat buat beliau.
Beliau awalnya menelpon saya untuk bertestimoni setelah berhasil untuk sebuah keperluan dengan mengamalkan keilmuan yang saya posting tadi.

Beliau bercerita ilmu dua kata itu, diamalkan untuk memanggil orang yang sudah lama putus kontak dan tidak berkomunikasi, juga entah di mana rimbanya.
Saya ceritakan sesuai yg beliau ceritakan.
Setelah malamnya beliau amalkan siangnya beliau kaget seolah tidak percaya, beliau ditelpon orang yang lama putus hubungan tersebut sampai akhirnya mereka bertemu.
Nah karena rasa senang beliau, maka beliau telpon saya untuk berterima kasih dan menghadiahkan keilmuan ini.
Surah Yasin memang memilik banyak keistimewaan bahkan saya pernah mengkaji dan menggali satu ayat yang menurut saya dahsyat dan luar biasa sehingga membuat saya langsung bertasbih dan bersujud, betapa sempurnanya ayat Allah mungkin bila diijinkan Allah dan ada kesempatan saya juga akan tuliskan bila secara kaji utuh saya dapatkan karena lumayan dalam dan berat untuk diurai sebab rahasia yg tersirat.

Keilmuan yasin 7 ini
menurut beliau pernah diamalkan oleh seorang calon polisi sehingga diterima menjadi aparat dan dipakai oleh pemberi ilmu ini untuk memandikan orang dan mengobati pesakit.
Dalam surah Yasin ada 7 ayat yang berulang-ulang
yaitu
1. Yasin ayat 12
Inna nahnu nuhyil-mauta wa naktubu ma qaddamu wa asarahum, wa kulla syai’in ahsainahu fi imamim mubin artinya Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).

2. Yasin ayat 17
Wa ma ‘alaina illal-balagul-mubin artinya Dan kewajiban kami tidak lain hanyalah menyampaikan (perintah Allah) dengan jelas

3. Yasin ayat 24
Inni izal lafi dalalim mubin artinya Sesungguhnya aku kalau begitu pasti berada dalam kesesatan yang nyata.

4. Yasin ayat 47
Wa iza qila lahum anfiqu mimma razaqakumullahu qalal-lazina kafaru lil’lazina amanu anut’imu mal lau ya-sya’ullahu at’amah, in an tum illa fi dalalim mubin artinya Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Nafkahkanlah sebahagian dari rezeki yang diberikan Allah kepadamu”, maka orang-orang yang kafir itu berkata kepada orang-orang yang beriman: “Apakah kami akan memberi makan kepada orang-orang yang jika Allah menghendaki tentulah Dia akan memberinya makan, tiadalah kamu melainkan dalam kesesatan yang nyata”.

5. Yasin ayat 60
Alam a’had ilaikum ya’ bani adama al la ta’budusy-syaitan, innahu lakum aduwwun mubin artinya
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaithan? Sesungguhnya syaithan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu”

6. Yasin ayat 69
Wa ma ‘allamnahusy-syi’ra wa ma yambagi lah in huw illa zikruw wa Qu’anum mubin artinya Dan Kami tidak mengajarkan syair kepadanya (Muhammad) dan bersyair itu tidaklah layak baginya. Al Qur’an itu tidak lain hanyalah pelajaran dan kitab yang memberi penerangan,

7. Yasin ayat 77
A wa lam yaral-insanu anna khalaqnahu min nutfatin fa iza huwa khasimum mubin
artinya Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa Kami menciptakannya dari setitik air (mani), maka tiba-tiba ia menjadi penantang yang nyata

Berikut ini aplikasinya
Baca surah yasin dari awal sampai ke ayat mubin 1, lalu ulang dari awal sampai mubin 2, ulangi lagi dari awal ke mubin 3, dst.. Sampai ke 7 yg terakhir sampai akhir ayat yasin.
7 ayat yang berulang-ulang yaitu dalam kata ayat terakhir mubiin yang berarti nyata, jelas, terang. Focuskan ketika membacanya pada kata yang pada kata yang berulang tersebut. Bisa juga visualisasikan hajat kita dalam kata mubiin tsb.
Multi fungsi untuk pengobatan, kerezekian, pengasihan dll

Amalkan sesudah sholat fardlu atau sunnah, sebelum tidur ketika ada hajat semoga Allah mengijabah hajat kita lewat perantaraan ikhtiar bathin ini .Aamiin.
Saya mohon ucapkan qobiltu di komentar bagi yang mau mengamalkan.
Agar ada sirkuit doa tercipta antara kita dengan mujiz awal yang menurunkan ilmu ini.
Untuk yang tidak suka saya kira tidak perlu juga merendahkan dan menghujatku sebab saya lihat di beberapa postinganku ada yg begitu, bila anda merasa tinggi silakan berbagi keilmuan berkelas anda  tanpa menghujat, kecuali bila tulisanku mengajak ke kebencian dan permusuhan atau bertentangan dengan aqidah, silakan hujat dan kritik saya tapi hubungilah saya pribadi toh nomor saya ada jangan di publik apalagi yg saya tidak tahu.
Tulisanku di internet ini ada banyak karena memang saya suka berbagi jadi rentan ada kesalahan, apalagi di tambah ilmu titipan orang yang pakai nama saya untuk dipostingkan, pun materinya kadang saya krg faham tapi namanya amanah mesti saya postingkan.
Karena tinggi ilmu kita bukan sarana menambah keakuan dan keangkuhan diri.
TIADA ILMU TANPA AKHLAK, DALAM AKHLAK ADA ADAB DAN AKHLAK RASULULLAH ADALAH ALQURAN. ALQURAN ADALAH MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG ZAMAN. Ingatlah sabda Rasulullah
( Tidaklah aku " Rasulullah" diutus melainkan untuk menyempurnakan Akhlak). Sama saja pesannya Rasulullah menyatakan bahwasanya Rasulullah tidak akan pernah ada diutus oleh Allah ke bumi ini kecuali untuk USWATUN HASANAH = suri teladan yang baik.
Saya kira cukup demikian yang saya tulis TIADA GADING YANG TIDAK RETAK saya hanya manusia biasa yang awam dan kosong, tiada niat menggurui apalagi lebih dari itu, Kurang lebihnya dalam tulisan ini mohon dimaafkan wallahu Alamu bisshowab. Makasi dan salam  hp/­ wa 085753960096

111 comments:

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qabiltu

Singgih Noerhendratno said...

Ijin mendawahkan, semoga bermanfaat untuk diri saya dan keluarga, serta sodara2 muslim/mat

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

yenita said...

Qobiltu

NAFAS CIKGU said...

Qabiltu

Siti maryam said...

QOBILTU

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu Alhamdulillah

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qabiltu

Awan said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobitu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qolbiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

mashans78 said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qpbiltu

Unknown said...

Qobiltu... Dan mohon ijin mengamalkannya... Dan Alfatihah untuk panjenengan

Unknown said...

Qobiltu..

Unknown said...

Gobiltu

Unknown said...

Qobiltu

resep said...

Qobiltu

Dedi said...

Qobiltu

Ilham said...

Qobiltu

AMPYS77 said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Yanto said...

Qobiltu

Yanto said...

Qobiltu

Ikam said...

Qobiltu

Ax said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Dwi said...
This comment has been removed by the author.
Dwi said...
This comment has been removed by the author.
Dwi said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Unknown said...

Ijin share. Qobiltu

Aldi said...

Qobiltu

Aldi said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

My Profile said...

Qobiltu

Arif said...

Qobiltu

Dwi said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Aniq said...

Qobiltu

Faread said...

qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Azlina said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qabiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Dwi said...

Qobiltu

Mawar said...

Qobiltu

Faisal said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu...

Unknown said...

qobiltu barokalloh

Unknown said...

Qobiltu barokallah

Delia said...

Qobiltu

Azman azla said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Vee said...

Qobiltu

linda said...

Qobiltu

Yukina VZ said...

Qobiltu

Unknown said...

Qohiltu

kiodi said...

Makasih

Unknown said...

qobiltu

Unknown said...

qobitu

Unknown said...

Qobiltu

Halim said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qhobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qhobiltu

Unknown said...

Qobiltu.

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Mashar said...

Assalamualaikum...
Warahmatullahi wabarokahtuh...🙏
.......Qobiltu..
Ijin mendawahkan, semoga bermanfaat untuk diri saya dan keluarga, serta sodara2 muslim/mat

Anonymous said...

Qobiltu..

Anonymous said...

Qobiltu

wisnu said...

qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

tokek gecko said...

qabiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Rheda said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Roni said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Duwi Minarti said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobilltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu lillahitak'ala bensa rodiansyah

Anonymous said...

Qobiltu, semoga diridhoi Allah SWT. Aamiin