Wednesday, October 18, 2017

PENGALAMAN HOROR DAN CARA MENGHADAPI

PENGALAMAN HOROR DAN CARA MENGHADAPI

17/10 11:06] ‪+62 852-2545-1257‬: Assalamualaikum.. Poro sesepuh dan master mhn diberi pencerahan dirumah bnyk bngt cicak knpa yah.
[17/10 11:17] ‪+62 852-2545-1257‬: Y kng.. Sy jg trimakasih da dengerin curhat sy.. Tp  2x pintu rumah klo mlm da yg ktuk2 kng.. Tuh gmn tuh.
[17/10 11:22] ‪+62 852-2545-1257‬: Perasaan sy blm tidur kng jd kayak bkn angin
[17/10 12:33] BAEINM JUSUA: [17/10 11:39] BAEINM JUSUA: Saya ikut komentar, salah benar bkn itu intinya.
Saya cerita pengalaman orang tetangga dulu.
Dan saya tahu.
Pertama tdk semua selalu bisa dihubungkan dgn ghaib, contoh laron tiba2 banyak dll.
Karena kdg ada siklus kehidupan dan gejala alam.
Contoh bila dihubungkan akan ghaib.
Sebelum gempa terjadi biasa binatang akan lebih dulu peka, biasa banyak menghindar dulu, ini relatif.
Kucing, anjing, kuda dll semua punya kode bila berhubungan dgn ghaib.
Tapi bisa juga tdk mesti karena yg dipelajari adalah kebiasaan jadi sifatnya prediksi bukan mutlak.
Jadi semua benar cuman sesuai kacamata mana melihatnya.
Tidak semua bisa dihubungkan ghaib, ghaib bisa juga dihubungkan dgn semua..
Bukan mutlak tapi relatif.
Yg bisa diambil hikmah dan perlu dikaji untuk pembelajaran.
Wallahu A'lam.
[17/10 11:52] BAEINM JUSUA: Untuk yg org ngetuk pintu, saya lanjutkan tadi tulisanku.
Sekalian solusi bila mau ikuti.
Sebelumnya selidiki dulu orang atau bukan.
Saya pernah mengalami ke duanya, bisa org iseng dan mmg bukan org.
Tapi saya tdk cerita yg itu, tapi yg ke satunya.
Dulu tetanggaku pernah mengalami dan sekitar lingkungan punya cerita sendiri.
Biasa ortu yg di rumah, berangkat ke pasar pagi karena jualan sayur ke tempat yg jauh.
Setiap ortu di rumah itu pergi selalu ja ada org ngetuk rumah, bahkan bisa ribut di dapur.
Karena anak2 di rumah, orang tua tdk mudah percaya.
Suatu shubuh, jam 00 ke atas pagi atau sering kita sebut tengah malam ke atas, sefakat ya.
Jadi yg ibu tdk ikut, bapaknya saja sendiri jualan.
Si ibu kebetulan malam itu tidurnya di depan pintu.
Pas lah waktunya, seperti yg biasa.
Tiba-tiba.... 😬😬
Stop dulu ya sambil ngopi dan ngerokok,  jgn serius ah... Next.🙏
[17/10 12:23] BAEINM JUSUA: Tiba-tiba..
Diketuklah pintu dari depan, sampai bawah rumah karena rumah panggung.
Ketukan cepat dan irama rapat, hampir mustahil bila orang yg begitu.
Setelah itu mulailah belakang, ada yg jatuh apa lah, pintu panci terbuka dll.
Salah satu tanda makhluk gaib ada, saya cerita pengalaman biasa ada angin lokal, hujan lokal dll tanda.
Misal jendela seperti dihempas, angin kencang tapi hanya di kita dll.
Jadi merinding naik ni bulu 😁
Akhirnya ibu tadi kaget, sampai terduduk sebab ketukan atas bawah tadi.
Besoknya hebohlah keluarga tadi sampai tetangga.
Sang bapak yg blm mau percaya begitu saja, sampai langsung melihat langsung.
Akhirnya suatu malam mmg sengaja sang bapak, tidak berjualan libur dulu.
Maaf saya tdk lihat langsung karena tdk serumah, tapi dari cerita orangnya langsung 🙏
Kebetulan pernah satu profesi sebagai petugas keamanan perumahan.
Agak jauh dari tempatku jaga, tapi lingkungan kami mmg penuh cerita horor, sebab perumahan yg kujaga dulu tempat pembuangan mayat dan korban kerusuhan perang suku,  saya tdk sebut cmn inisial suku M vs M.
Bahkan sebelah rumahku mayat dlm karung ditemukan awal digarap perumahan.
Banyak cerita horor dan pengalamanku selama jaga di perumahan saya termasuk org terlama jaga dari awal sampai ramai org, walau tdk terus menerus kdg saya kerja lainnya.
Saya ada posting salah satunya mengusir hantu tanpa mantera, itu sewaktu jaga perumahan ini.
Lanjut bapak tadi cerita, ketika pas waktu mlm yg biasa muncul ketukan.
Bapaknya seperti mmg menunggu dan sudah siap langsung ke luar rumah, seperti mengejar.
Lalu kedengaran sebab nyaring bapak tadi baca ayat kursi dan bacaan lain, sambil berkeliling rumah.
Saya tdk tau detail ya, cuman begitu bapak tadi cerita.
Bapak ini juga bkn org sembarang, termasuk di tuakan di kampungnya.
Masih di lingkungan mereka saya yg baru pernah tahu kalau org kerasukan itu bisa mati, itu di lingkungan tadi.
Anak abg yg meninggal badannya biru dan mulut berbusa, awal kerasukan.
Ngamuk barang2 dibanting dlm rumah,j sayang salah jalur ke medis dibawa.
Jadi bila mengalami begitu, cepat keluar dan bacalah ayat dengan nyaring berkeliling, bisa juga dgn audio khusus kan lebih gampang zaman skrg.
Bisa juga dgn bawa garam, seperti ceritaku di lain redaksi.
Bapak itu selama 3 malam berturut2 amalkan, yg jelas di dengar orang adalah ayat kursi klw yg lain kurang tau sebab kdg bapak itu seperti ngomong sendiri.
Saya juga pernah diketuk begitu saya tunggu dan baiknya bacakan nyaring ayat2. 
karena persis di belakang pintu pohon2 beringin mitosnya mmg tempat kesukaan makhluk halus, tapi tdk saya cerita detailnya karena beda daerah, ini juga daerah angker lain.
Semoga ada hikmahnya ceritaku, sebab saya tulis tdk beraturan, mohon maaf bila ada kesalahan.
Wallahu A'lam

No comments: