Thursday, October 19, 2017

TENAGA DALAM KAROMAH NUR ALAM GHAIB.

TENAGA DALAM KAROMAH NUR ALAM GHAIB.

Postingan wa
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Dedi. S.
0857-8255-5765‬:

Assalamualaikum wr,wb...salam buat para sepuh,,gus,ustad,semuanya
Mumpung lagi sepi...saya ingin share amaln yang saya jalani tahun 2000 silam
Namanya TENAGA DALAM KAROMAH NUR ALAM GHAIB.
Insya allah ini amalan bukan dari mbah google.amalan ini saya dapat ijazah dari padepokan syahadat langit madiun
Sebelum langsung ke inti ke ilmuan nya....perlu adanya ijab kobul/baiat/pengesahan ijazah jarak jauh dulu...monggo buat yang mau melakukan..yang gak sepaham...anggap aja saya yg awam ini numpang lewat aja ya kang mas
Salam buat kang mas baeim josua,kanng mas romo anwar,kang mas Donie,kang mas yusuf,mba cyntia,,smua nya aja,,,karena saya simak ini group, alhamdullilh...gak sebanding pengetahuan saya dg pra sepuh di sini...🙏🙏🙏🙏
Bismillahirahmanirahim
Sebelum langsung ke ke ilmuan TD karomah nur alam ghaib ts,,mohon lakukan pengijazahan jark jauh dulu...dulu..yg saya terima ada dua cara,,1 dengan cara lngsung...dan yang ke 2,jika dg jarak jauh kita lakukn serah trima ijazah lewat amalan
Ini cara baiat jarak jauh lewat amalan
*.akukan shalat taubat 2 rakaat..lnjut istigfr 1000 kali
*.susul dg twasul kpd
Nabi muhammad SAW,
Lnjut para syuhada,para shalihin.para ulama.para auliya,,khususon syeilh abdul qodir jailani
*khususon nabiyullah khidir,,wa illa syeikh sutobaris wa illa sunan kalijogo...
lanjut taudz,basmalah...allahu akbar sebanyak2nya..semampunya..se iklasnya...pusatkan d jantung,,,seakan2 yg membaca kalimat tsb bukan bibir..ucapn tsb kluar dari jantung
...apa bila merasakan hawa hangat di dada/jantung,,biarkan slama 5 ataw 10 menitan..ucapkan hamdallah 3 kali...
Buat yg tidak mersakan apa2,tidak perlu d tunggu...asal sudah 10 menit gak perlu d ulang Begitulah baiat/pengijazhan lewat amalan jarak jauh...yg saya trima dan saya tau
Maaf buat para sepuh 🙏🙏🙏
Jujur....saya malu...krn saya juga banyak blajar dari pra sepuh di sini
Setelah selesai ijazahan jrak jauh...baru kita mulai ke pembelajaran satunya..yaitu TD karomah nur alam ghaib...
Mohon maaf saya undur dulu...krn di sini dah shubuh...pamit undur diri...wassalamualaikum wr,wb.
Mudah2an semuanya dalam ridha ALLAH SWT,aminn yra

No comments: