Tuesday, October 31, 2017

CARA BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MAUT

CARA BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MAUT                           Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                 Mujiz Wen Ajja          CARA BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MAUT
Sebenarnya kaji malaikat maut masih ada sambungannya, saya sudah babar untuk yg umum, kalau yg khusus.... Kyknya belum bisa saya.  Maaf
Kaji malaikT maut sangat bNyK, bermacam macam caranya, ada yang gunakan untuk mencabut, gayung, pedinding, pengobatan dll
Ada beberapa kaji yg saya temukan tentang malaikT maut ini, ada juga yg gunakan untuk pengasihan
Untuk penyatuan umum, untuk kaji malaikat maut bisa menggunakan salam, bisa menggunakan Assalamu'alaikum,  bisa juga Salamun qaulam mir rabbir rahim
Ini cara umum memanggil malaikat maut. Assalamu'alaikum wa rahmatullah 3x
hai malaikat maut jawablah aku dengan hadirmu
dalam kalimah laa ilaha ilaaha illallahu muhammadur rasulullah. Allahumma shali 'ala muhammad
Maaf kalimat ilaha ada dua
Maksud la ilaaha illallahu
Jangan salah sangka meski umum ini banyak fungsinya
Jadi kesimpulannya kita mengerakkan malaikat maut malalui kulimah syahadat dan shalawat

1 comment:

Anonymous said...

Qabiltu ijazataka