Saturday, October 14, 2017

Bismillah mudo aja buat kerezkian

Bismillah mudo aja buat kerezkian

Postingan di grup wa
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Mansur
082376452589:

Assalamu'alaikum tuan2 guru..santun.malam..
Saya sellalu nyimak babaran ilmu2 semula jadinya..hehe
Masyaalloh tuan habib..saya awam tuan habib jadi saya hanya ngamalin bismillah mudo aja buat kerezkian..
Kata guru itu yg bismillahirohmanir rohiim itu yg mudo guru kalo yg tua kata beliau ..sudah banyak dibabar disinj..
Masyaalloh..njiih tuan habib jika bwrkenan akan saya ijazahkan bismilah untuk kerezkian..
Ngge siap tuan habib demi ta'dhim  kami pada tuan habib maka akan saya ijazahkan bismillah..
..untk kerezkian..

Bismillahirohmaanir rohiim..

..INNA QUWWATIH BIHAQQI BISMILLAHI ROHMAANIR ROHIIM..

Untuk penyatuannya..dibaca 1000 x selama 7 malam..mulai pembacaannya diatas jam 10 malam..
Insyalloh tajrib..silahkan diamalkan mudah2an jadi wasilah yg barokah ..
Ngge monggo yg mau tawasul dipersilahkan..saya mendapatkan ijazahnya seperti itu karna menurut guru saya g pakai tawasul lagi kang..

No comments: