Tuesday, October 24, 2017

Keramat tanah liat dan sperma

Keramat tanah liat dan sperma               Postingan di wa Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                Mujiz Mujiz Bu Dsri
0812-5518-8161‬: Saya dsri kaltim...kutai kartanegara dan saya pernah di kasih mimpi oleh seorang kakej dan saya mimpi itu karena mau membantu sepupu saya yg kena santet
Saya dapat mimpi tiga kaki berturut turut dan kakek itu bilang itu hal mudah jika kita percaya allaha dan doa yang kita panjatkan pasti berhasi.....saya dikasih mimpi jika kita terkena santet yang tidak bisa di sembuhkan yang harus kita lakukan adalah ambil tanah liat dan taruhlah di gelas dan diminumkan setelah itu bisa juga kita mandikan tapi harus kita bacakan syahadat dan sholawat nabi 3 x dan minumkan/ mandikan air tanah kiat tersebut ke org yg terkena santet and segala penyakitnya akan keluar karena kita di ciptakan oleh oleh dari tanah dan kita juga akan kembali kesana
Tapi dengan sungguh2 dan ternyata alhamdulillah itu terbukti
Padahal saya ini tidak tahu apapun tentang hal2 ilmu seperti ini
Bisa juga dengan sperma  orang tua kita/ tapi org tua laki2 ya itu untuk mengobati orang yg terkena ilmu santet, karena kita berasal dari ayah kita dan dari situlah manusia terlahir....beri air ke orang tersebut yg terkena santet dan campur sperma dan minumkan baca syahadat and sholawat 3 x.....insya allah dan yakinlah pasti berhasil.
Maaf bang saya cuma mau share dan bantu aja krna mimpi itu selalu datang ke saya sebelum saya memberitahukan itu ke orang tua saya.....tapi alhamdulilah itu berhasil, saya tidak tahu itu malaikat yg memberikan doa itu atau memang mahluk goib
Iya katanya itu ilmu asal dan kakek itu kasih tau ke saya, asal manusia otu dari adam (pria) jadi itu bisa di gunakan untuk pengobatan santet

No comments: