Wednesday, October 11, 2017

PENGOBATAN DENGAN JERUK PURUT

PENGOBATAN DENGAN JERUK PURUT

Postingan di wa
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

Mujiz Wen Ajja

PENGOBATAN DENGAN JERUK PURUT
Bismillahirrahmaa nirrahim

Maaf semuanya, tadi saya terpaksa menghapus ilmu mistik jeruk purutnya karena alasan tertentu.  Sekarang saya akan mengganti dengan ilmu jeruk purut versi hikmah. Apa saja fungsi jeruk purut.
Bisa digunakan untuk pengobatan sihir, menjadi media sihir,  media pemisah,  penglarisan, pengasihan,  mandi limau membuang energi negatif, membersihkan tempat terkena sihir, membersihkan darah dan masih banyak fungsi lain.. Tpi kali ini aku hanya menyare untuk pengobatan saja,  ini semua pengalamanku bukan rekayasa. Mudah2an dengan ini kalau ada diantara keluarga atau tetangga terkena sihir rekan2 semuanya bisa mencoba terapi ini.
Langkah yang pertama sebelum pengobatan terkena sihir saya minta sama keluarga pasien untuk menyediakan 1 atau 3 jeruk purut, 1 botol mineral, dan sebuah pisau.

CARANYA
pasati (diperkuat) dulu jeruk purutnya dengan surat al hadid ayat 1 sd 4, setelah itu potonglah tampuk dan hujungnya sedikit saja,  setelah itu potong jeruknya menjadi 5 bagian,  tarok diwadah yang telah disediakan. Apabila semua telah terpotong bacakan ayat ayat penawar penyakit.  Al fatihah, ayat kursi, al ikhlas, al falaq,  annas. Boleh juga ditambah dengan ayat2 yang lain. Setelah selesai membacakan itu semua peraslah jeruk purut tersebut dan balurkan kepada yg sakit di mulai dari kepala sampai kaki. Untuk air mineralnya suruh pasien untuk meminumnya.

Kalau untuk pengasihan penglarisan bisa juga, bacakan amalan penglarisannya atau pengasihannya. Tetapi ayat pasati limau purutnya diutamakan bacanya.

No comments: