Thursday, October 12, 2017

KAZANAH MISTIK LIMAU PURUT

KAZANAH MISTIK LIMAU PURUT

Postingan di grup wa
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

Mujiz Wen Ajja
0858-3429-2576‬:

KAZANAH MISTIK LIMAU PURUT
BISMILLAHIRRAHMAA NIRRAHIM

Gasiang tangkurak

Gasiang tangkurak . Jenis gasiang yang biasa difungsikan sebagai media untuk menyakiti dan menganiaya orang lain secara magis. Gasiang tingkurak bentuknya mirip dengan gasiang seng yang pipih, tetapi bahannya dari tengkorak manusia. Gasiang seperti ini hanya bisa dimainkan oleh dukun, orang yang memiliki kemampuan magis. Sambil memutar gasiang, dukun membacakan mantra-mantra. Pada saat yang sama, orang yang menjadi sasaran akan merasakan sakit, gelisah dan melakukan tindakan layaknya orang sakit jiwa.

Ada lagi jenis gasiang lain, yang fungsinya hampir sama dengan gasiang tingkurak. Gasiang ini terbuat dari limau puruik ( Citrus hystrix ) dari jenis yang jantan dan agak besar. Pada limau itu dibacai mantra-mantra. Limau purut ditaruh di atas batu besar, kemudian dihimpit dengan batu besar yang lain. Batu itu sebaiknya berada di tempat terbuka yang disinari cahaya matahari sejak pagi hingga petang. Sebelum dihimpit dengan batu, dibacakan mantra. Limau dibiarkan hingga kering benar, setelah itu baru dibuat lobang ditengahnya. Ke dalam lobang itu digunakan banang pincono, atau benang tujuh warna

mantra ini pernah ku share di kaskus dalam bahasa minang, ini hanya sebagai khazanah saja, Sekarang akan aku share disini

bismillahirahmanirahim
ulahai samulo kok tajadilah
tagadai intan nan lamo
mancahayo ka gigi
baminyak sampai ka mungko
taratak pinang daraliang si rajo mudo
aku tagak basandiang mamakai asam puruik gilo, sia mamandang sia gilo, gilolah hati jantuang anak sidang manusia kapado aku.

hai limauku silimau puruik
nan tumbuah di tapi narako
pai lah engkau kusuruah sarayo
manjapuik hati jantuang kasiah sayang sianu
baoklahnyo kahadapanku
kok nyo lalok jagokan
kok nyo jago duduakkan
kok nyo duduak tagakkan
kok tagak nyo suruah bajalan
baoknyo tapetan kabatang tubuah aku
jikok ndak namuah engkau kusuruah sarayo
manjapuik hati jantuang kasiah sayang sianu
engkau di makan kutuak kalamullah
disumpah quran 30juz
sabanyak titiak diateh
sabanyak barih nan di bawah
diateh indak bapucuak
dibawah ndak baurek tunggang
di tangah2 digiriak kumbang
matilah engkau kasarumpunan e.

Ada satu mantra lagi yang tak bisa aku share pelengkap dari mantra ini.

Itulah mantera limau puruik yang pernah aku pelajari, sudah lama aku tak pernah menggunakannya. Tidak untuk di izazahkan hanya untuk bahan bacaan saja.  Salam.

Lain waktu akan share fungsi baik dari jeruk purut, untuk pengobatan,  penglarisan.
SAYA LANJUTKAN UNTUK PENGLARISAN
Sediakan 1 buah jeruk purut jantan, pasati jeruk purut jantannya dengan surat al hadid ayat 1sd3. Setelah itu rendam jeruk purutnya didalam gelas berisi air, bacakan al fatihah 1x ayat terakhir surat at taubah 7x, dan 1x kalimat adzan. Dan memohonlah kpd allah apa yang dihajati.

Jika gk ingin capek, gk ingin susah, repot menjalani ritualnya gk usah pakai yg beginian lansung saja pakai ilmu makrifat, tanpa ramuan tanpa ini itu.

No comments: