Saturday, October 14, 2017

TESTIMONI DUA KALIMAT LANJUTAN DUA KATA KERAMAT RASULULLAH

TESTIMONI DUA KALIMAT LANJUTAN DUA KATA KERAMAT RASULULLAH

Chating wa

[14/10 19:10] ‪+62 856-6496-0271‬: asalamualaikum

slamat mlm tuan

aku mau crita

saat mngamalkan amalan gabungan sesuai ptunjuk tuan itu

dengan tehnik meditasi.
saya bca dlm hati scara perlahan santai
awalnya normal2 sja
lambat laun. seolah urat2 ku hidup trasa benar bergerak gerak
saya tetap fokus entah menit kbrpa serasa badan trbelah bukan tebelah jadi dua tapi seprti trbuka saya sprti mlihat cahaya terang tapi tidak mnyilaukan hanya trasa sangat nyaman
dan lambat laun tapi pasti di tulang punggung dari atas sampai paling bwah trasa hangat mnjalar
rasa hangat ini benar2 trasa sprti sesuatu yg bejalan trus mnerus naik turun spanjang tulang punggungku.
kepala jga merasakan mjadi berat dan semakin memberat.
lambat laun semakin ringan semakin ringan dan sangat ringan
hingga pda ahirnya aku sudahi mditasi kututup dengan ucapan sukur

entah apa makna dan arti smua itu awalnya aku ragu mau cerita krna seolah mngada ada. dan jga ga masuk akal
tpi benar2 kualami
say jg ragu mau crita
krna benar2 sulit dipahami atau diprcaya

trimakasih tuan guru atas tuntuan dan tunjukajarnya kepada saya
trimakasih 🙏
[14/10 19:12] BAEINM JUSUA: Ya gpp kutakutnya negatif ja, insya Allah bisa akang aplikasikan.
Coba ja untuk apa, powernya sdh double dari sebelumnya.
[14/10 19:12] BAEINM JUSUA: Tapi ringan kan?
Ga pusing?
[14/10 19:13] BAEINM JUSUA: Nanti insya Allah akan membuka ilmu yg lain.
[14/10 19:14] BAEINM JUSUA: Saya posting ya untuk testimoni, insya Allah bukan untuk mengada.
Tapi bahan tuk postingan🙏
[14/10 19:16] ‪+62 856-6496-0271‬: sangat ringan dan nyaman yg kurasa diujung mditasinya tuan
dan sprti ada yg mnuntun untuk men sudah i mditasi trsebut.

silakan tuan.di posting
[14/10 19:17] BAEINM JUSUA: Makasi semoga cocok sudah pas paduannya tuk akang, malah memperkuat power yg sudah ada. 🙏

No comments: