Tuesday, October 31, 2017

BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MALIK

BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MALIK       Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                 Mujiz Wen Ajja
Bismillahirrahmaanirrahim
Menurut sejumlah riwayat, Malaikat Malik memiliki kaki dan tangan yang jumlahnya sama dengan yang dimiliki oleh ahli neraka. Tangan dan kaki yang malaikat Malik miliki punya kemampuan untuk duduk dan berdiri dan juga bisa merantai setiap orang yang diinginkannya dan kemudian membelenggunya. Menurut ceritanya, dikisahkan bahwa sebagian api sampai memakan api lainnya karena wujud Malik yang begitu menyeramkan hingga api saja merasa takut kepada Malik.
Pernah Rasulullah bertemu dengan Malik saat memutuskan untuk naik ke Sidrat al-Muntaha di mana ada pandangan sekilas yang ditunjukkan tentang bagaimana kondisi di neraka dan penderitaan seperti apa saja yang ditemukan di sana. Sejak waktu itu jugalah Malik tidak pernah terlihat tersenyum. Selain wajahnya yang sangar dan seram karena menunjukkan kemarahan, tubuhnya pun juga besar. Malaikat ini tidak mengenal yang namanya kompromi.

JADI BAGAIMANA CARA BERSABAT DENGAN MALAIKAT MALIK 😡😡😡😡😡😡😡😡.!!!!!
GIMANA MAU BERSAHABAT DENGAN MALAIKAT MALIK, YG SANGAT SANGAT SANGAR GITU.. TAKUUUUUT
Sebenarnya kaji malaikat malik sangat bagus diamalkan, banyak khasiat yg akan diraih, baik untuk pengobatan, pedinding, penetral dll.

No comments: