Tuesday, October 31, 2017

Testimoni sholawat Adrikiyyah

Testimoni sholawat Adrikiyyah                    Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                  Mujiz Raja Parfum      Ada lagi,saat aku rajin berzikir sholawat Adrikiyyah,sholawatnya begini:
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Assholatu Wassalamu 'Alaika
Yaa Sayyidi Yaa Rasulullah
Khudz Biyadi Kholad Hilati Adrikni
Adrikni Yaa Rasulullah...
Tiap hari aku zikir sholawat adrikiyyah ini..semua hal yang aku inginkan dari sesuatu yang kecil sampai yang berat,dengan kehendak bathin saja bisa jadi kenyataan dan bisa terwujud dengan seiring waktu,bisa cepat bisa lama,aku ingat kecepatan terwujudnya..pokoknya semuanya terkaget kaget aku merasakannya yang ga bisa di ungkapkan..semuanya pastinya dengan ijin Allah Subhanahu Wata'ala dan Rasulullah Muhammad Sholallahu 'Alaihi Wasallam atas syafaatnya..karna syafaat itu bukan di akhirat nanti,di dunia inipun manusia yang terpilih bisa di beri syafaat dari Rasulullah Muhammad Sholallahu'Alaihi Wasallam,Aamiin
Sholawat Adrikiyyah memang sangat luar biasa sekali..Masya Allah         

No comments: