Tuesday, October 24, 2017

ILMU PAIMBAU ALIAS PUTER GILING

ILMU PAIMBAU ALIAS PUTER GILING                                Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Wen Ajja 0858-3429-2576‬: KAJI PAIMBAU
paimbau adalah kaji pemanggil alias aji puter giling. kaji paimbau ini berbahasa melayu
Pemanggil orang yg minggat atau orang yg disayangi, saya gk banyak bercerita tentang kaji ini, kalau ada yg membutuhkan, silahkan gunakan untuk kebaikkan. Pemanggil ini menggunakan photo target, bisa juga gk pakai photo kalau kita mengetahui orang nya.

Bismillahirrahmaanirrahim 7x
Innahu 'ala raj'ihi laqadir 7x
Hak kato allah
Hak allah aku pakai
Kadin pakaian allah
Aku malapeh hak allah
Ka ruh nyawo batang tubuh sianu
Jauh engkau datang
Dakek engkau tibo
Sakalian nan bagarak bagarik
Dalam batang tubuh engkau
Bia kasiah bia ibo
Bia rindu bia dandam
Kembali kapado aku (sianu)
Di kembalikan allah jo muhammad
Berkat laa ilaaha illallah
Muhammadur rasulullah
Allahumma shali 'ala muhammad 7x
Ya allah ya qadir ya muqtadir
Kembalikanlah sianu kepada aku(atau kpda sianu)
Bacalah kaji paimbau ini 3x ulangan terserah waktunya, lakukan 3x dalam sehari. boleh juga menggunakan media lain, air, jeruk purut, angin, bumi. Atau gunakanlah cara yg mudah2 saja.

Jangan ditanya cara penyatuannya, cukup dihafal saja, pabila sudah fasih itu sudah cukup, insya allah mustajab.

Semoga kaji ini diridhoi allah ta 'ala, mustajab bagi pemakainya, dan jika ada yg menggunakan untuk keburukan semoga allah tak mengabulkanya, hilang tuahnya.
Salam dariku SUTAN MUDO🙏

1 comment:

qisasulan said...

qabiltu ijazataka bi barkati al mushthofa rassulillah sallallahu alayhi wa sallam