Tuesday, October 31, 2017

Tips sederhana aman tuk sehat

Saya mau bagikan tips aman tuk sehat insya Allaah, caranya gampang seperti yg pernahku posting dari chat wa. Yaitu tinggal tusuk bawang merah pasangkan di dekat tempat tidur kita atau di mana ja di ruangan kita. Bawang merah seperti magnet yg menarik kuman2 tidak kasat mata, mungkin begitu ja global bahasanya. Maklum kurang faham kandungannya bla blinya, saya bukan ahli kimia. Yg pasti saya pakai begitu agak nyaman dan sehat terasa. Biasa kalau aktif bawang akan jadi hitam. Klw mau dimistik2in juga gpp. Tinggal baca ja di bawangnya siapa tahu bisa jadi radar gaib dan pada nyangkut jin2 nyasar dgn para dedemit  😁, untuk yg di bawah jangan tanya saya ya, ga tau saya nya. Maka coba ja siapa tahu? 🤔 Demikian tips singkatnya dan maaf bila ada salah kata. Wallahu A'lam.
NB Oh ya lupa, bwangnya mesti dikupas dulu, atau ditelanjangin gitu, insya Allaah nyaman dan bernafas pun kaya lega. Maaf sekedar share tip siapa tau ada manfaatnya . Makasi 🙏

No comments: