Wednesday, November 15, 2017

TESTIMONI 2 DAN 3 KATA

TESTIMONI 2 DAN 3 KATA                               BY ALFI  0823-8012-8030‬:         Mas alhamdulliah terima kasih banyak atas amalan nya .
Waktu maghrib kemarin saya coba wiritan 2 kata orng ghaib. Untuk menenangkan supaya jgan ribut santri TPA saya di musholla maklum nama ny juga anak anak. dan ajaib nya mereka langsung tenang ngag lagi ribut2
Dan satu lagi terima banyak juga amalan ny yang tiga kata orang ghaib. Penting bagi saya yng sedang mendalami ilmu kebathinan. Seperti nya dalam masalah menerawang jdi lebih jelas.

Dan amalan 4 kata nya belum saya buktikan

Semoga mas dalam ridhony ALLAH dan di beri kesehatan dn bermanfaat bagi orang lain.
Smoga ilmu yng mas ijazahkan ke pada saya bermanfaat bagi saya dalam hal kebaikan. Aamiin
Mohon ke ikhlasan nya mas untuk saya memperdalam lagi ilmuny

No comments: