Saturday, November 11, 2017

Amalan Suara

Amalan Suara Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA Mujiz Hery Allah huma syahribanun, awakku anum menjadi muda. Seperti bayi dalam asuhan seperti bayi dalam kandungan .kul malikkul kulitku d luar k taruk ke dalam kulitku d dalam ku taruk kluar, mancar mencul cahayaku. Burung lalu burung termandak angin lalu angin terhenti, mendengar suaraku daud memandang suaraku yusuf. Rebah roboh iman siapa yg mendengar suaraku, berkat doa laillahaillalah muhammad rasullulahh.. (sekedar berbagi, dan niat bisa di ganti untuk tujuan kita, salam santun selalu)[ Untuk suara/penyanyi dsb, bisa untuk tujuan khusus satu orang, saya ambil menggunakan sampan perahu sejauh satu jam perjalanan dan mahar sehelai kain sarung, tapi d sini saya ikhlas untuk berbagi, sapa tau ada yg membutuhkan.. 🙏🙏
Maksud persi lain sya nggak paham, tapi itulah yg saya dapatkan dan sudah saya tes untuk tanding lomba pngajian tingkat se kabupaten juara satu.. 🙏🙏