Sunday, November 19, 2017

NAMA SEMULA JADI TITIT ALIAS ZAKAR

NAMA SEMULA JADI TITIT ALIAS ZAKAR                  Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Wen Ajja         NAMA SEMULA JADI TITIT ALIAS ZAKAR
Nama semula jadi zakar biasa digunakan dalam pengobatan zakar, memperbesar memperpanjang, pengobatan lemah syahwat.
BISMILLAH...
AKU MEMBANGUNKAN UREK JANTAN AKU
HAI BESI SARASANI
BANGUNLAH ENGKAU
DENGAN HAQ KATO
LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. SARASANI ADALAH NAMA SEMULA JADI ZAKAR
Untuk memperbesar memperpanjang mr p
Caranya.
Bacakan kalimat ini 3x pada segelas air putih sebelum tidur, dan minum. Paginya gunakanlah ludah basinya untuk mengurut mr p nya. Jangan lupa baca lagi kalimat nya saat mengurut. Untuk memperpanjang mr p ini sudah banyak caranya, pakai saja cara yg sudah ada. Tpi gunakanlah kalimat ini sebagai amalannya. Mustajab minallah.
Untuk ibu2 Kalimat ini juga bisa di gunakan untuk suami yg suka jajan diluar, tpi sedikit berbeda caranya.
Maksudnya melemahkan mr p nya.  Gag gag ga
Kalau saya babar ntar yg lain marah dong mami
Ya bener, tpi Gini mami, misalkan istri tau cara melemahkan mr p suaminya, sang suami tentu marah sama saya, karna saya Membabarny. Jdi gmn ya,  bingung juga mami

23 comments:

mohd said...

qabiltu

mohd said...

qabiltu

romli said...

Qobiltu Bang...ijin ngamalin ilmux, semoga BAROKAH & MANFA'AT Buat Saya...
Aamiin...

Unknown said...

Qibiltu

Unknown said...

Qobiltu

Qobiltu said...

Qobiltu terima kasih banyak

BaharudinS said...

qobiltu

Unknown said...

Qabiltu

Unknown said...

Qobiltu bang izin mengamalin nymoga barokah ilmu ny dan bermanfaat bagi saya, terimakasih....

Unknown said...

QOBILTU

Unknown said...

Bismillah QOBILLTO Guru izinkan saya mengamalkannya

Unknown said...

Bismillah QOBILLTO Guru saya YAWAISMA/CIMA dari KB. Kapus Propinsi Kalimantan Tengah

Unknown said...

Qobiltu ijazah ijin mengamalkan

Qushay Azizi said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

qobiltu

AutoBisnis said...

qobiltu mas ben

Surawan sabarodin said...

Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan moga barokah.amin.

Anonymous said...

Qobiltu izin untuk mengamalkanmya

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu terimakasih.

Anonymous said...

qobilto bang...

Anonymous said...

Qobiltu saudara qu..🙏🙏