Sunday, November 19, 2017

Otomatis kita akan peka

Otomatis kita akan peka                   Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Daeng Akbar Paman wen mau tanya, apakah jin itu bisa di sentuh oleh manusia, apakah ada kajiannya
???
maksudnya apakah jika bisa disentu, apakah ada penjelasannya gitu, maap kalo membingungkan
wkwkkwkwk....ki anwar mah tothepoint banget
sy mau nyamakan presepsi aja dulu Ki, masalahnya akan besebrangan nih pembahasannya
dulu saya suka experiment energi, nah yg ga bisa merasakan energi ini yg susah dilakukan pembuktian
ini menurut saya, mohon dimaafkan, ini hanya menurut saya aja, Jin itu ada lah kumpulan energi yg berbentuk
sedangkan manusia itu bisa merasakan energi, maka jin pun bisa dirasakan, disentuh walau tak terlihat
dari hasil sentuh menyentuh ini, frekwensi kita akan sama, maka secara otomatis kita akan mampu melihat wujud jini tersebut
wkwkwk.....nah sama halnya dengan model terawangan dengan memakai media jin, karena ada penyamaan frekwensi, maka kita akan mampu melihat wujud jinni yg lain, lewat pandangan mata jin itu, jadi apa yg dia liat kita juga akan lihat
jadi menurut saya mata ketiga versi jin itu adalah, akibat persamaan frekwensi penglihatan denga si jinni jd yg ga nampak akan nampak dimata kita
wkwkwkwk....membingungkan kan penjelasannya
tepatnya bukan materialisasi, tp penyamaan energi
ada beberapa perguruan yg melakuakn gerak2 untuk bisa peka energi, tp sebenarnya ada cara instan dan cepat, dengan memasukkan jin kedalam tubuh, otomatis kita akan peka akan energi yg tak terlihat
cara lain adalah membuka simpul syaraf dalam tubuh, 30 nmenit langsung bisa merasakan sensasi energi sekitar tanpa perlu melakukan gerak2 tadi
nah yg punyabanyak jin mantapmnih, banyak bekawan, tar diabsen satu2
ini hanya penjelasan teori aja paman...wkwkwkw
mumpung guru benernay belum ada nih, saya pengisi iklan lewat aja
banyak manfaat sih menurut saya, dan sering dulu saya pakai, misalnyanih orang yg merasa kemasukan, bisa kita tau yg mana kemasukan beneran yg mana karena faktor stresss
manfaat lainya sih jika ada yg merasa kena gangguan jin, kita bisa nego ama jinnya buat sembuhin jd kita tinggal duduk manis aja
manfaat lainnya menurut saya buat narik sukma orang buat kita hajar...(becanda)
ini yg susah saya jawab
sekiat iklan pembahasan hari ini, saya undur gawe dulu yak, lain waktu kita lanjut, salam

No comments: