Tuesday, November 7, 2017

MAKRIFAT KITAB DIRI (AL-INSAN)*

MAKRIFAT KITAB DIRI (AL-INSAN)*                  Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                  Mujiz Anwar               hhaa bkan cm dmandiin,,,,,cemplunginnn mah langsungg
Moch Djamhar Abdul Karim :
===================
*MAKRIFAT*
*KITAB DIRI (AL-INSAN)*
===================
Seri : Buka Qur'an

"Pada Kesempatan ini Saya akan Jelaskan Tentang Bathin Seseorang itu Kenapa bisa Kotor Bahkan Sangat Kotor & Berbau Busuk, Itu Semua karena Sebab Akhlak Perilakunya & juga Karena Sifat-sifatnya yang Jauh dari Rohmat Alloh SWT Mulai Bersemayam didalam Dirinya. Ketahuilah didalam diri Manusia Terdapat Kitab yg Bernama : *"KITAB AL-INSAN"* yang Merupakan Kitab Dirinya Sendiri shg dari Kitab Itulah Semua Catatan Dirinya Semasa Hidup didunia Ini Tercatat Semua, sehingga dari Kitab Itulah Kita Bisa Tahu Ttg Keadaan Diri Seseorang Apa yang Ia Lakukan Sejak Lahir hingga Akhir Hayatnya Meninggal Dunia".

Ketahuilah,
"Bahwa Setiap Manusia akan ditanya Ttg Amaliyyahnya, Setiap Manusia Memikul Dosanya Sendiri shg Kitab Al-Insan Itulah Merupakan Kumpulan-kumpulan dari Suhuf-suhuf (Lembaran) dari Isro (Perjalanannya) Ketika Ia Hidup didunia dahulu & *Black Box Insan* Ada di *Tulang Ekornya* shg Semuanya Terekam Apa-apa yg Pernah Ia Perbuat, Maka Itu Sangatlah Wajar ketika dibedah Ruhani Seseorang Ada Tempat yg Paling Buaaaanyak Iblisnya & juga Kotor Adalah *Tulang Punggung Ruhaninya*. Maka Itu Marilah Kita Buka Lembaran Surat Perjalanan Diri Kita (Al-Isro)"

وَكُلَّ إِنْسَانٍ أَلْزَمْنَاهُ طَائِرَهُ فِي عُنُقِهِ وَنُخْرِجُ لَهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ كِتَابًا يَلْقَاهُ مَنْشُورًا (١٣) اقْرَأْ كِتَابَكَ كَفَى بِنَفْسِكَ الْيَوْمَ عَلَيْكَ حَسِيبًا (١٤) مَنِ اهْتَدَى فَإِنَّمَا يَهْتَدِي لِنَفْسِهِ وَمَنْ ضَلَّ فَإِنَّمَا يَضِلُّ عَلَيْهَا وَلا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِزْرَ أُخْرَى وَمَا كُنَّا مُعَذِّبِينَ حَتَّى نَبْعَثَ رَسُولا (١٥)

Terjemahan Versi MURRI, sbb :
13. Dan Setiap Manusia telah Kami Kalungkan (Kitab Al-Insan) Amal Perbuatannya di Lehernya. Dan pada hari Kiamat Kami Keluarkan baginya sebuah Kitab dalam Keadaan Terbuka (Siap dibacakan).
14. (Alloh SWT Perintahkan) *Bacalah KitabMu (itu)*, Cukuplah Pada Hari ini dirimu sendiri sbg Penghisab atas diriMu.
15. Barang siapa Berbuat sesuai dgn Petunjuk (Alloh SWT Alias Manut), maka sesungguhnya itu Tuk (Keselamatan) dirinya Sendiri & Barangsiapa Tersesat (ndak Manut Alias Kuffar Wal Munafiqin) maka Sesungguhnya (Kerugian yg Nyata) itu Bagi dirinya Sendiri. Dan Seseorang yg Berdosa ndak dapat Memikul Dosa Orang Lain (Tanggung Sendiri), tetapi Kami ndak akan Menyiksa sebelum Kami mengutus Seorang Rosul (Orang yg Menjelaskan Berita Langit sbg Sang Penyampai).

===========
FAHAMI INI :
"Ruh Ashghor (Kecil) itu Terbagi 3 secara Umumnya yg Sering diriyadhohi agar Terkendali, yaitu : *Nafsul Syajaroh* (Tanaman Alias Suka Makan, Minum, Tidur), *Nafsul Bahimah* (Hewani Alias Nafsu Seksualitas) & *Nafsul Insani* (Manusia Alias Sifat Ego, Mau Menang Sendiri & Gila Hormat). Saat ini Saya akan Jelaskan Ttg Dampak Ketiga Nafsu-nafsu ini sampai Bathin Seseorang itu Kenapa Bisa Kotor Bahkan Kotornya Sangat Parah. Hal itu dikarenakan Ia Pernah Melakukan, sbb :
1. *Darah Kotor* : Bisa dari Mandi Haidnya ndak Shoheh (shg Tandanya akan Gelisah, Sulit Konsentrasi, Ragu-ragu, Bimbang & Sering Berpikir yg ndak-ndak), Bila *Darah Kotor Bercampur Bau Busuk* : Bisa dari Perbuatan Membunuh seperti Aborsi d.l.l.
2. *Darah Biasa* : Suka Menyakiti Perasaan Orang Lain, Baik Terasa ataupun ndak Terasa.
3. *Cacing Pita* : Makan or Minumnya sudah Kecampur dari Harta yg Haram, Pabila *Cacing Biasa dimulut* : Tanda Banyak Bohong didalam Mendapatkannya or Mengambil Makanan Tanpa Izin.
4. *Cacing Gelang* : Punya Sifat Sombong, Biasanya sudah ada *Kursi Kesombongannya* didadanya cuman Pabila Sombongnya sudah Parah maka Bentuknya Bukan Cacing Lagi Tetapi sudah Berbentuk *Ular yg Melingkar-lingkar* spt Obat Nyamuk Bakar.
5. *Ular Panjang* : Sering Berkata Bohong & Biasanya ditandai Mulutnya yg Panjang hingga Ukuran Kilo Meter. Bohong harus Kalian Hentikan Karena Sampai Tua Masih Bisa Bohong cuman sudah Level Sangat Parah.

6. *Jentik Nyamuk* : Kalau Memberi masih Berat dihatinya, namun Pabila Memberi diambil Kembali maka sudah Jadi *Nyamuk*.
7. *Belatung* : Bathinnya sudah Kotor & Parah.
8. *Tikus* : Suka Nguntil Uang yg Bukan Miliknya or Makanan (Korupsi).
9. *Kelelawar* : Suka Mengambil Milik Orang pada Malam Hari secara Istiqomah Sembunyi-sembunyi.
10. *Ular Berlendir* : Seringnya suka Membelokan yg Benar padahal Ia Sadar.
11. *Lalat* : Mengotori Apa yg sudah Baik dgn Nawaitu & Cara yg Buruk.
12. *Kecoa* : Seluruh Tubuhnya Penuh dgn Bakteri & Virus-virus Dosa yg Menggerayangi Semua Badan.
13. *Kodok* : Suka Sering Lepas dari Tanggung Jawab or Sering Pindah-pindah didalam Berguru or Membanding-bandingkan Guru.
14. *Ga’ang* : Sukanya Ngendus Aib Orang.
15. *Burung* : Suka Menyebarkan Gosip kpd Orang-orang.

16. *Lintah* : Bagi Pelaku Riba, Pemakan Hasil Riba Baik Bentuknya Pinjaman or Kreditan yg Cash & Kreditnya Berbeda Nilainya.
17. *Mulutnya Besar* : Bagi Orang yg sering Marah-marah.
18. *Nanah* : Melakukan Zina or Mendekati Zina sama-sama Nanah, hanya saja Tuk Zina Lebih Pekat dan Bau Busuk.
19. *Otak Bathinnya Kotor* : Biasanya Sebesar Kepalan Tangan, Bola Kaki, Ember Besar sampai Bak Mandi yg Besar dst. Ini Bagi Orang yg sering Ingatnya kpd Selain Alloh SWT spt Kerja or Kerjaan, Uang, Keluarga & Urusan Duniawi Lainnya. Seharusnya yg diingat-ingat itu Alloh.... Alloh... Alloh.... shg Jadilah Bening Otaknya, Bukan SelainNYA sehingga Otaknya Menjadi Kotor makanya Sulit Konsentrasi, dan Lain-lain.

Itulah Mengapa,
*“Sesungguhnya Alloh SWT sangat Mencintai Orang-orang yg Bertaubat & Mencintai Orang-orang yg Selalu Membersihkan Diri”, QS. Al-Baqoroh Ayat 222* dan Al-Insaanu Mahalul Khotho Wannisyan (Insan itu Tempatnya Salah & Lupa Diri)".

*"Postingan Kitab Al-Insan Ini agar Kalian Save Karena Sangat Penting dan Jarang Kalian Temukan Ttg Penjelasan spt ini. Sebenarnya Masih Buanyak Lagi Cuman Sedikit saja dulu (save dan Miliki Pdf Kitab Panduan MURRI lalu Print Out Tuk diamalkan)"*.

No comments: