Sunday, November 5, 2017

10 MACAM MANUSIA YANG DITERTAWAKAN SYETAN

10 MACAM MANUSIA YANG DITERTAWAKAN SYETAN                        Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                Mujiz Jasrul                 *10 MACAM MANUSIA YANG DITERTAWAKAN SYETAN*

*السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*
*بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحۡمٰنِ الرَّحِيم*

1. Orang yang baru sembuh dari SAKIT KERAS/KRONIS tapi tidak tambah baik amal perbuatannya . dan tidak meningkat juga iman dan ‘amal ibadahnya kepada Allah.

2. Orang yang baru keluar dari PENJARA tapi tidak tambah baik prilakunya  dan tidak meningkat juga iman dan ‘amal ibadahnya malah semakin rusak amal perbuatannya.

3. Orang nyang baru bebas dari FITNAH/MUSIBAH YANG BERAT
tapi tidak tambah baik prilakunya dan tidak meningkat juga iman dan ‘amal ibadahnya dan semakin jauh dari Allah.

4. Orang yang telah menunaikan IBADAH HAJI tapi tidak tambah baik AMAL IBADAHNYA  dan malah kikir bin bakhil serta tidak semakin rajin ibadah 😭😭😭.

5. Orang yang keluar dari bulan RAMADHAN BARU SELESAI PUASA tapi tidak bertambah baik amal perbuatannya  malah bikin dosa baru setelahnya.

6. Orang yang merasa sudah bisa BERSYUKUR kepada Alloh Ta'ala dan sering ucapkan “alhamdulillah” tapi tidak mampu membalas kebaikan orang lain.

7. Orang yang mengaku sudah mampu BERSABAR tapi tidak mampu membalas kejahatan dengan kebaikan.

8. Orang yang pernah MENOLONG ORANG LAIN  tapi kemudian suka sekali mengungkit ungkit kebaikan    pertolongannya kembali.

9. Orang yang sering menceritakan AIB dan DOSA diri sendiri, serta aib dan dosa orang lain padahal itu sudah tahu itu GHIBAH.

10. Orang yang SIBUK memperindah rumahnya dan SIBUK membersihkan rumahnya dari sampah, tikus, kecoa, semut, nyamuk, dan lain lain…. tapi tidak serius mempersiapkan rumah masa depannya yaitu :

*_"KUBURAN DAN KAMPUNG AKHIRAT"_*

Dan membiarkan tidak peduli dengan  rumah masa depannya yang asli (kuburan ) padahal  nanti dikeroyok kecoa, semut, cacing, kelabang, tikus, belatung, dan binatang-binatang tanah lainnya, apalagi kampung akhirat yang akan dihisab semua amal ibadah kita .
Astaghfirullah ...😭😭😭

Maka  beramalah selagi masih ada kesempatan sebelum datang kematian  kesempitan  atau sakit.

Secara tegas Allah ta’ala berfirman :

وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ ۚ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

_"_...dan janganlah kamu mengikuti langkah langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.”_
*(QS. Al-Baqarah: 168)*

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا ۚ إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

_”Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak pengikutnya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.”_ *(QS. Fathir: 6)*

Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran yang sangat berharga .👍🙏

Waallahu A'lamu Bissowaab.🙏

*_Selamat beraktifitas , Semoga Allah SWT meridhoi dan menerima ibadah kita. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin._*
🙏🙏🙏

Mohon disampaikan kepada yang lain agar menjadi ladang pahala in syaa Allah..👍🙏

No comments: