Friday, November 10, 2017

Ilmu sirep

Ilmu sirep                       Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                 Mujiz Rudi Asrori          sya g punya ilmu apa2 mas...saya cuma anak jalanan yg suka kemana2....
Kalo dah kondusif aku bagi ilmu sirep...
Tp jgn d pake buat maling ea....
Ilmu ini di tes temen ku nyuri baju d pasar tanpa d kantongin...
Disini pake buat menghindari razia polisi aja ea....atau kalo lagi d kejar2 orang mau nyakitin...intinya jgn d pakai yg salah...
Ilmu ini pakaian ku...
Dulu pernah di kejar2 orang kampung gara2 masuk kamar cew....tp alhamdulillah g da yg liat padahal org2 pada lewat dpn saya...
Ilmu jalanan boz...
Maklum anak jalanan...
Pernah nyuri hp 8 biji d konter....
Wuahahahaa
Padahal lagi banyak org
WA JAALNA MIN BAINI AIDIHIM SADDAWWAMIN KHOLFIHIM SADDAN FAAGSYAINAHUM FAHUM LA YUBSEREP...
3x tahan nafas...
Baca setiap d perlukan untuk menghindari sesuatu...

Ilmu kesalip...kurang lebih fungsinya sama...kalo ada yg nagih utang biar g ketemu selalu selisih penglihatan nya...
SELASA SELESE SAWIYEH.....
21x tahan nafas....
Banyak testi dari ilmu sirep ku...krn itu pemberian kakek ku....
Selalu aku pake...saat ada rajia g pernh d stop...
Silahkan buat semua....
Asal jgn di pakai yg salah....
Temen ku jd maling bnran gara2 ngetes sekali lolos g d liat org...
Hehehehee....
Saya g punya apa2 abah...makanya sering becanda doank disini...
Krn saya merasa seperti di rumah kumpul ma saudara kalo lg d groub ini....
Saya dapetnya spt itu boz....
Owh ya....pantangan nya jgn pandang mata nya....
Misal razia jgn pandang mata polisi nya...
Nah bener halimunan.

3 comments:

Qobiltu said...

Qobiltu terima kasih banyak

qisasulan said...

qabiltu ijazataka

Sawang said...

Qobiltu terimakasih