Friday, November 10, 2017

Ilmu pukulan maut

Ilmu pukulan maut                       Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                 Mujiz Bu Adji             Saya mau bagi ilmu pukulan maut.....ini sudah lama saya amalkan dan terbukti waktu saya berkelahi sama temen saya, hanya membaca allahu akbar 3 kali dan ludahkan ke telapak tangan dan genggam dengan keras dan jangan sampai terbuka......pukulkan ke badan si musuh dan musuh langsung tidak berdaya seperti hilang tenaga dan tidak bisa bergerak lagi.....ini sudah saya buktikan tapi ingat jika anda yg di ganggu duluan, baik juga untuk wanita yang ingin di lecehkan para pria
Seperti badan kita ada yang memasuki dan setiap kena pukulan orang lain tidak akan terasa sakit
Asal yakin dan percaya ke kuatan allah itu ada.