Wednesday, November 29, 2017

Rahasia kaji titik

Rahasia kaji titik.        Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                    Mujiz  Wen Ajja           Wew wew wew aq gk tau hrus ngomong p
👍👍👍🙏
REKAN2 SEMUA SUDAHKAH PERNAH DICOBA ILMU TITIK NYA
Sebelum ilnu titik selesaikan dulu ilnu kaji bismillahnya, baru bertemu dengan ilnu titiknya
Itu kalimat yg aku dapat
Rahasia kaji titik.
TIK NAMONYO AKU
AKU BANAMO KAPADO ALLAH
DENGAN ALLAH AKU BAKATO KATO
Gmn ya susah juga mambabarnya Mgkin bg lebih ngerti dari saya
Kalau bg udah paham apa itu bismillah
Selesai deh kaji titiknya
3 minggu yg lalu aq pernah berkata, kalau ku sebutkan apa yg aku ketahui tentang bismillah rekan2 akan meminum darahku Jd bgaiman q mengatakannya
👍👍👍
Berat bagi saya bg, sangattt Meskipun itu benar
Saya takut ntar salah paham
Setelah saya babar bisa jadi dia mengaku apa yg dikatakan syeih siti jenar Meskipun itu benar kaji ini gk boleh di katakan, katakanlah di dalam kamar saja Kemaren aku juga pernah berkata bagi yg paham kaji bismillah, dia tak kan memakai mantra lagi, mgkin dia bilang capekkk

No comments: