Thursday, August 11, 2016

TESTIMONI TERBARU 2 KATA DARI ORG GHAIB

TESTIMONI TERBARU 2 KATA DARI ORG GHAIB
Ibnu Suhada Assalamualaikum maaf sya mau testimoni. Ceritanya waktu itu sya lupa kapan, ketika itu pagi sedang enak enaknya tidur, tiba2 sya sadar ada sesuatu yg menindih kaki saya. Ketika saya lihat ternyata ada 2 orang teman sya dan ada 1 televisi yg menindih kaki saya. Lalu datang lg teman sya yg membawa plsystation ,, niat nya mereka ingin meminjam kamar saya untuk bermain ps. Karena saya merasa kesal dan sangat terganggu dengan kedatangan mereka,, bila tdk saya ijinkan sya merasa gk enak hati sama teman2 saya. Lalu saya teringat 2 kata itu. Sambil pura2 melanjutkan tidur, saya membaca 2 kata itu dengan niat agar mereka tidak bisa main disini dan cepat pergi. Terus menerus sya baca 2kata itu,, ketika teman sya sudah beres seting ps,, pas tv mau di nyalakan ternyata tv itu tidak bisa nyala walau sudah berusaha mengecek saklar yg ada dan masih normal semua. sementara saya masih membaca 2 kata itu. Tidak kehilangan akal, teman sayapun pergi dan kembali dengan membawa tv yg berbeda. Tapi betapa mengejutkannya televisi yg ke2 tidak mau nyala. tidak lama teman2 pergi entah kemana. Dan saya sambil senyum kembali tidur dngan nyenyak. begitu testi dr saya sebelumnya terima kasih. assalamualaikum

No comments: