Sunday, August 21, 2016

CERITA MISTIK PELET FOTO

CERITA MISTIK PELET FOTO
Assalamu alaikum wr.wb.
moga saudara semua dalam limpahan rahmat allah swt.aamiin.....
salam hormat buat admin grup bang baeinm,guru Khil Yank Hdr,para guru lainnya dan saudara semua....
kita segarkan dulu otak kita dengan cerita berbau mistik nyata tanpa rekayasa.....
saya teringat beberapa waktu yg lewat dengan seorang teman yg curhat masalah cewek pada teman akarab saya....
waktu itu saya lagi study di kota Padang Sumatera barat....teman curhat berasal dari kota Painan pesisir selatan Sumbar juga...dia curhat ceweknya gk lagi peduli sama dia padahal dia udah korban banyak baik itu waktu,materi dllnya ma cewek tsb.karena dia sangat serius jalin hubungan ma cewknya.
apa mau dikata tiada angin tiada hujan cewek tsb minta putus dan gk peduli lagi ma teman ku tsb.
udah berbagai usaha dia lakukan namun hasilnya nihil...
teman ini kerjanya dagang di pasar raya Padang cewek tersebut juga kerja disana...otamatis tiap hari mereka ketemu namun blon ada perubahan....teman ini mulai pusing gk menentu alias stress jadinya....
saya bersama temanku mendengar cerita dia dengan seksama....kacian...kasian...kasihan....
setelah diskusi dikit kami sepakat besok pulkam ke kampung Saya....setelah dipersiapkan segalanya yg paling utama tentu FOTO ceweknya coy.....hehehe....sok tau aja saya ma temanku itu...namanya orang putus asa semua yg kami bilang tentu dia siapkan.....hkhkhk.....
Perjalanan Mistik Pulkam dimulai....hehe....
besok siangnya berangkat pulkam sesampai dikampung hari udah tengah malam maklum kampung saya terisolir coys....hehe...
kami langsung kerumah kawan saya karena tujuan kami akan menemui Uak kawan saya tsb. besoknya.....karena menurut kami beliau ini masternya soal pelet memelet....hkhkhk....
memang yg saya ketahui didaerah saya beliau ini yg top abiss....
paginya sekitar pukul 8 kami kerumah beliau sampai kerumahnya kami dipersilakan masuk dan kami bilang maksud dan tujuan kami...beliau senyum2 aja mendengar cerita kami....
terus dia bilang ada gk dibawa foto cewek nya...
dengan semangat 45 kawan stress tsb memberikan foto ceweknya pada bapak itu....
Kami terperanjat bin tak percaya bapak itu bilang sama kami bahwa peletnya udah sampai dan tepat sasaran....
gimana gk terperanjat dan merasa gk percaya cozz gk sampai rasanya tiga menit setelah diserahkan foto tsb dia cuma liat sebentar terus dia bilang udah sampai dan tepat sasaran katanya....hkhkhkhkhk....
teman kami yg steres itu juga gk percaya nampaknya dan nampak ragu.....
terus bapak itu bilang sekarang kalian cepat balik ke kota padang soalnya katanya si cewek udah kelimpungan mencari cari kawan kamu tersebut....haaaa.....dari mana pula mamak NUAR ini tau (nama bpak tsb)....bahwasanya cewek itu sekarang udah kelimpungan.....ini mamak itu yg bilang bukan saya coys..... perlu pembuktian kali ea...hahaha....
kami berangkat kekota padang sampai disana udah malam....pagi pagi kami kepasar raya mau tau gimana hasil usaha kemaren hahaha....kayak udah kerja aja.....
sampai dipasar raya teman sesama pedagang kawan kami tsb bilang.....kemana aja kemaren sob katanya....emangnya kenapa gan jawabnya.....kemaren itu sekitar jam 08.30 pagi cewek mu itu nyari nyari kamu kayak orang kelimpungan dia mondar mandir disini nyari kamu....
kami bertiga saling pandang fakta udah terbukti apa yg dibilang mamak nuar lusa itu....
klo saya perkirakan pas benar waktu yg dibilang mamak itu pas peletnya udah sampai dengan pengakuan kawan pedagang tsb.....ajib benar tu mamak nuar.....
kayak sekejab aja klo gitu takjrib ilmu peletnya....hahaha....gk pake lama.....
pembuktian lebih lanjut....setelah mereka bertemu si cewek nangis nangis minta maaf dan bla bla bla.....hkhkhk....
terus dia bilang bapak itu jozzz abis....namanya jua master pelet hahahaha.....
mudah mudahan mereka langgeng sampai anak cucu kamanakan kelak.....
Hmmm.....yg jadi bahan pikiran buat saya apa da ilmu pelet secepat itu takjribnya....tpi fakta berbicara kayak gtu nyatanya.....manjur benar ea... udah sering saya buktikan jasa mamak tsb....tapi bukan saya lho yg mau minta jasanya peletnya tapi teman hehehe.....dirumahnya pernah saya dirunjukin ratusan foto baik cewek cowok yg udah dumintain jasa peletnya.....penuturan beliau blon pernah gagal katanya.. .mantap abiesss....
udah kelar kok ceritanya....
satu lagi jangan minta ijazah ilmu pelet foto ma saya ea...saya gk dapat ilmunya....bagi saudara saudara yg tau ilmu pelet foto share donk.....colek kang baeinm,guru khill...salam persaudaraan

No comments: