Friday, August 5, 2016

TESTIMONI DUA KATA GHAIB VIA INBOX BARU

TESTIMONI DUA KATA GHAIB VIA INBOX BARU

Riki Ananda

Aslmualaikum bg jusua. Salm kenal saya riki.  Bg mohon ijin mengamalkan kata ghaib wama kutuh nya ya  bg. Kmaren dah coba Alhmdllah atas ijin  Allah sukses. Jdi kmaren malam ke wrnet, di  warnet t  tmpat2 yg bagus nya penuh dah di isi orang., trus smbil nunggu ada yg selesai saya duduk2 di depan warnet  jdi ke ingat ma ilmu ini bg, trus saya  niat fokus ma orang yg dituju mksd nya yg lagi main ditempat yg saya ingin kan t. lalu baca wamakutuh tak dihitung , tak lama orang dituju keluar dh selesai aja , saya tekejut. Waaaw. Tpi semua t karna ijin Allah..  . Terima kasih ilmu nya,dlu sblum nyaj uga prnah pakai Alhmdulillah sukses, wlau ada yg gagal tapi mungkin gagal  karna  kurang lama membaca 2 kata nya t , krna baca nya cuman 3 atau. 7x aja  ditambah  kurang fokus ma yg dituju  bg,   Oy bg klw mw kirim alfatiha kmana bg, mksd nya nama asli bg jusua apa bg..
waalaikum slm Baeinm Jusua ( J. Surya Atmaja) Jusua itu singkatan namaku dan baeinm itu panggilan

No comments: