Saturday, August 6, 2016

SEKILAS TENTANG ILMU DUA KATA DARI ORANG GHAIB DAN 7 AYAT SERUPA DENGANNYA JUGA TESTIMONIKU

SEKILAS TENTANG ILMU DUA KATA DARI ORANG GHAIB DAN 7 AYAT SERUPA DENGANNYA JUGA TESTIMONIKU

Assalamu alaikum

Salam di hatimu untuk semua dan buat seluruh alam semesta raya.
Saya doakan untuk semua pengunjung dan pembaca blog ini agar Allah memberikan rahmat dan keberkahan rezeki juga tidak ada yang terbaring sakit. Aamiin
Setelah sekian lama saya posting sebuah khazanah berjudul ILMU DUA KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB, semenjak itu
pula saya jarang lagi mengamalkan ilmu itu sebab sudah saya ikhlaskan untuk diamalkan bagi yang mau saja mengamalkan padahal dulu sebelum kuposting ilmu dua kata itu sering kuamalkan untuk apa saja .
Alhamdulillah ada sangat banyak testimoni bahkan saya lihat di trafic blog kayaknya sampai bosan pengunjung membacanya hee itu pun yang terposting ada banyak juga yg tidak diposting apalagi bila lewat telpon.
Walaupun sudah lama tidak diamalkan tapi tetap pada waktunya saya wiridkan.
Sebenarnya ada banyak cerita dengan 2 kata ini sewaktu dulu sebelum kuposting tapi semenjak kuposting lama tidak kuamalkan tapi entah karena ada banyak testimoni baik telpon atau media lain baik sms, inbox dll.
Jadi kangen pengen mengaplikasikan lagi.
Ketika suatu waktu saya mau berangkat jauh tapi ada paketan yang kutunggu, kupikir repot bila sudah pergi sebab saya kalau sudah melangkahkan kaki berkelana tidak jelas rimbanya hee.
Apalagi ada yang salah alamatnya fatal lagi salahnya saya cek di internet dan cari info sampai dapat nomor telpon kantor pos terdekat, siamg itu kutelpon
untuk memastikan adanya, saya lihat status di pengecekan tidak jelas masih mencari alamat pemilik.
Setelah menelpon lupa lagi bilang untuk segera diantar padahal waktu sudah tidak memungkinkan lagi untuk menunggu apalagi hari sudah beranjak menjelang sore dan besok sepertinya tidak mungkin belum lagi kantor pos jauh dan kendaraan tidak ada.
Aha... Saya teringat 2 kata itu lalu dengan yaqin dan konsentrasi saya tujukan kepada kurir siapa pun orangnya yang mengantar paketanku agar hari ini bisa
diantar, setelah selang berapa waktu ya biasa saja beraktifitas lagi.
Bila kita sudah berikhtiar dan berprasangka baik juga yaqin dengan Allah maka sebagai seorang muslim maka sikap kita adalah tawakal dan pasrah kepada Allah.
Ajaibnya pada malam hari sekitar isya kaget juga dan tidak menduga kalau paketan itu diantar hari ini juga , karena walau sudah berikhtiar saya mengira mungkin besok hari bila sudah tahu kurirnya alamat yg saya berikan waktu menelpon atau bila ada kendaraan saya yang datangi kantor pos.
Ketika gaib itu berkerja memang seperti tidak masuk akal atau bisa jadi terkesan lucu sebagaimana testimoni-testimoni yang ada tentang 2 kata ini.
Tapi bagi yang menyakini Allah itu ada dan Allah itu Maha Ghaib Sejatinya, walau secara kasat mata tidak nampak tapi Ke Maha KuasaanNya tersirat
di setiap kejadian.
Entahlah apakah itu hanya sugesti atau kebetulan tapi bagi seorang mukmin adalah 'wama kholaqta hadza bathila" ( Tidaklah Allah menjadikan semua kejadian dengan sia-sia) Artinya ada kuasa gaib dalam kehidupan kita.
Contoh-contoh kecil ada kuasa itu sering kali ada orang wafat padahal hanya jatuh di wc, wafat ketika sholat dll artinya manusia sendiri tidak kuasa melawan
dan tidak pula mengetahui ghaib seperti mati, jodoh, rezeki dll yang menjadi wewenang Allah sebagai Yang Maha Ghaib, sebagaimana para jin yang disebut sebagai makhluk alam ghaib pun tidak mengetahui tentang ghaib itu sendiri sebagaimana diabadikan Al quran kisahnya sewaktu nabi Sulaiman as wafat para jin yang merupakan termasuk para pengawal nabi Sulaiman as tidak mengetahui jikalau tongkat nabi Sulaiman tidak dimakan rayap sehingga nabi Sulaiman as terjatuh barulah diketahui kalau nabi Sulaiman sudah wafat bahkan sudah lama sampai-sampai tongkatnya rapuh dimakan rayap.
Yang ke dua ketika saya menyuruh seseorang untuk membangunkanku tanpa saya suruh untuk membangunkan pada saat yang tepat.
Yang ke dua saya tidak ceritakan panjang cukup segitu dan intinya saja.
Alhamdulillah ternyata walau sudah lama tidak mengamalkan masih tajrib mungkin karena memang khazanah itu bersumber dariku, entahlah?
Tapi saya yaqin ilmu itu hanya perantara, Allah yang mengijabah. Sebagaimana kita mau menuju ke suatu tempat kita berkendaraan melewati jalan raya untuk sampai pada tempat yang kita tuju dan semua yang kita pakai adalah pinjam .
Kita yang menjalankan, kendaraan sebagai perantaraan dan jalannya adalah ikhtiar tempat yang kita tuju itu adalah Allah sebagai Maha Pemilik, Maha Pengatur,
Maha Penguasa sehingga semua berjalan sesuai kehendak.
Begitulah kira-kira dan tidak mutlak bisa dengan umpama lain.
Saya mau cerita sedikit hikayat awal 2 kata yang fenomenal ini, beliau secara nyata mendatangi saya walau saat itu saya masih bocah ingusan seperti yang saya tulis dalam postingan tentang itu.
Menurut sumber yang juga pengamal ilmu ini, awal mula 2 kata ini adalah diilhamkan kepada seorang syech yang Beliau adalah seorang syech kelahiran Indonesia yang bermukim di Mekah sejak kecil bernama Syech Alwi Bin Burhan, beliau hidup di zaman Indonesia sedang dalam penjajahan Portugis.
Karena keprihatinan akan bangsa yang terjajah waktu itu.
Di saat itu beliau berkhalwat selama 7 hari 7 malam sehingga mendapatkan ilham langsung dua kata ini dari langit menurut penuturan sumber ke saya langsung., ketika beliau membuka mata dengan perantaraan dua kata ini sekejap mata beliau sudah ada di Indonesia dan dua kata ini beliau gunakan untuk melawan bangsa Portugis yang waktu itu sebagai penjajah. dengan perantaraan keramat dua kata ini beliau selamat tidak tersentuh kulit dari hujan peluru yang menyerang beliau.
Mungkin demikian singkat cerita saya tentang dua kata dari orang gaib ini, terserah anda percaya atau tidak?
saya menulis ini sebagai bentuk terima kasih takzim dan rasa penghargaan juga bentuk evaluasi diriku pribadi kepada beliau.
Ini pun hanya sebatas itu saya tuliskan sekali lagi bentuk penghargaanku kepada beliau jadi siapapun pengamal ilmu ini saya sarankan untuk sekedar kirim Alfatihah kepada beliau dan untuk saya boleh dilewatkan sebagai perantara keilmuan ini, bila ada yang merasakan walau sedikit manfaat seperti tulisanku gunakan untuk yang ringan-ringan saja dan bukan sarana maksiat dan bila yang agak berat saya sarankan untuk amalkan yasin 7 yang pernah juga saya posting. Bukan pula ajang untuk maksiat atau amalkan amalan lain dari guru, sepuh, master dll yang ada di grup ini.
Dan bila ada yang ingin ijazah langsung atau ingin lebih dalam tentang 2 kata ini juga untuk penyatuan khusus bisa ketemu langsung.
Selain dua kata itu sebenarnya ada juga yang lain seperti ilmu dua huruf, ilmu dua nama ghaib yang pernah kuposting tapi kuhapus itu pun sudah ada beberapa testimoni walau hanya sehari kuposting.dll .
Sampai akhirnya terkumpul menjadi 7 ayat dengan cerita yang berbeda dan berbagai cara yang juga berbeda sebagimana salah satunya dengan cara seperti yang saya ceritakan di postingan ilmu 2 kata dari orang ghaib.
Saya menyebutnya untuk pribadi alfatihah ghaib karena meminjam kepopuleran 7 ayat berulang yaitu alfatihah karena 7 ayat atau 7 ayat ghaib khusus untukku dan kudalami maknanya dari berbagai sumber dan pelajari takutnya ada yang menyimpang namun tidak didapati ada yang keluar jalur salah satunya dua kata dari orang ghaib yg saya tulis sekarang dan kupostingkan untuk umum.
Dari berbagai sumber dan berapa guru yang saya kenal alhamdulillah tidak ada, malah kerap berhubungan dengan khazanah lain yang saya tahu dan termasuk amalan2 favorit walau tidak ada juga yang sama di google saya cari siapa tahu mirip atau bahkan ada kesamaan dan ternyata memang belum ada yang menulis tentang 7 ayat ghaib itu yang secara pribadi sangat berguna untukku. Alhamdulillah.
Sekian yang dapat saya tulis semoga ada manfaatnya mohon maaf dengan segala kekurangan dan kesalahan diri tiada niat merasa lebih dibanding ketinggian ilmu pembaca. Wallahu A'lamu bisshowab. Makasi dan salam.

No comments: