Saturday, August 6, 2016

TESTI ILMU PENGASIH ALIF KERAMAT DAN 2 TESTIMONI SINGKAT

TESTI ILMU PENGASIH ALIF KERAMAT DAN 2 TESTIMONI SINGKAT

Surya Hasirama Senju


assalamu alaikum.
hanya sekedar testomuni,tentang huruf kramat alif,yg di ijazahkan oleh mujiz yg punya akun brnama joshua atmaja,langsung saja dg crita saya,kemaren saya ingin sekali mengungkapkan isi hati saya sama cewe,tpi sblm saya berangkat,saya menghafal krmat alif tsbt,dan stlh itu saya menuju cwe yg saya idamkan,entah itu gk tau mengapa,cinta saya di trima dg kata yg sangat indah dari mulut cwe itu,al hasil saya di trima,memang alhamdulillah,...
trima kasih buat temen grup iks yg sudah brbagi ilmunya,sm0ga kalian smua di beri rezeki yg mudah.amin
sekian crita dri saya,maafkan jika crita sya kurang menarik.

Putra Desa Memang kalau cenningrara bugis makassar top

Satria D'hunter 2 kata dari makhluk gaib.

Mansur Bin Oemar Bakri wama kutu..

Satria D'hunter mansur@ ya bener udah beberapa kali saya gunakan,ajib dah hasilnya.

No comments: