Thursday, August 11, 2016

Ilmu pelet super ampuh

Mohon lepaskan saya tanggung jawab dosa bagi yg mau mengamalkan karena saya tidak mau menanggung beban itu, bila ilmu jalan dosa tanggung jawab masing².
Mohon berbagi suatu ilmu pelet super ampuh, Jgn ktawa bacanya ya hee.. Maaf.
Dibaca dalam hati sembari sambil menahan nafas sejenak lalu tarik nafas yang tertahan dan keluarkan lewat mulut.
" Tempuyak dalam derum, puki tekuyak bau harum " . dan Tunjukkan atau kirimkan ke gadis yg kmu mksdkn lalu bercakaplah . trkadang anda bisa senyum² krna bisa selucu bacaan ini, modal utamanya adalah penuh keyakinan . ini pernah saya coba dgn anak gadis, pertama kali kenal saya 'langsung ajak jalan kesuatu tempat dan saya perawanin karena ia mau, setelah itu dia pingin minta pacari tapi saya tidak mau, alasan saya karena mencoba suatu ilmu saja dgn keyakinan yg kuat segala ilmu dikalimantan sudah dapat dikuasai kebenarannya