Saturday, December 30, 2017

Untuk suami istri saja yg sah

Untuk suami istri saja yg sah
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Hery K
Asalamualaikum.. (Kain coken punce coken mani manikam siti fatimah,asalamualaikum siti fatimah 'wa'alaikum salam kata allah)..sedikit berbagi ilmu gigolo tapi gunakan untuk suami istri saja yg sah dan tata caranya nanti saya babar.. 🙏🙏🙏🙏
Cara pertama baca/hapalkan amalanya sesudah hapal,sebelum/ketika hampir matahari terbit dan mau masuk magrib di baca 7kali lanjutkn solat magrib baca 7 kali selama 3 hari atau lebih..
Cara yg kedua ktika akan menggunakan baca satu x saja. Setelah baca ambil air kal kausar/air yg di langit2 d atas lidah dengan jempol kanan, gosokan d tlapak tngan kanan searah jarum jam sambil baca sekali sambil gosok dan gosok terus hingga terasa panas telapak kanan dan jempol kiri kita (bayangkan klw tlapak tngan kiri itu kemaluanya istri) setelah panas usapkan jempol kanan kita di kmaluan/zakar kita dari pangkal ke ujung (merata atas bawah)
Jangan, nanti klw sekali d pakai dengan istri orang kasian dia nggak bisa merasakan nikmatnya lagi, karena nikmatnya hanya pada kita..
Nggak pake sebut nama langsung pakai, paling istri bilang "Nikmatnya nyampe ke ubun ubun". Saya ikhlas ngasi ini dan silahkan untuk d gnakan dengan baik.. 🙏🙏🙏 dulu saya sering gunakan dngan tamu2 asing d kapal, tapi sekarang nggak lagii (takut nambah lagi istri)..
Tinggal amalkan saja baca sebelum mtahari terbit dan baca ktika mau masuk magrib

3 comments:

mohd said...

qabiltu

Anonymous said...

Qobiltu..

Anonymous said...

Qobiltu..🙏🙏