Saturday, December 30, 2017

Pertanyaan seorang bangsawan dn pelayan baru

Pertanyaan seorang bangsawan dn pelayan baru
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Anwar
pertanyaan seorang bangsawan dn pelayan baru..
di tempat mnakah yg kmu plih sbgai kamarmu?
Hamba akan tinggal dn duduk di mna sja yg sekiranya hamba di perkenankan.
Makanan apa yg kamu suka?atau brang kali ada yg tak kau suka?
Apapun yg yg tuan berikan sbgai sisa mkanan tuan akan hamba makan.
Pakaian apa yg ingin kau paki?
Tuan pakaian apapun yg tuan berikan pd hamba akn hamba pakai.
Pekerjaan apa yg ingin kau lakukan?
Pekerjaan apapun yg tuan perintah pda hamba.akan hamba kerjakan sebaik baiknya.dn hamba akan taat dn patuh kpada perintah tuan.
   sang majikanpun diam sejenak termenung,air matanya keluar membasahi kelopak matanya..dn hatinya berkata..Jika saja aku pnya kepatuhan dn ketaatan kpda Tuhan seperti yg di lakukan pelayan itu kpadku.maka aku aka. dpt mengatasi kecemasanku.aku adlh majikanya,dia adlah pelayanku.dia ikhlas dn pasrah kpadaku.tpi aku tak bisa dn tak mampu seperti dia apabila aku menghadap Tuhan.pelayanku begitu menerima dn pasrah.sedangkan aku selalu menuntut minta,minta,minta terus menerus kpad Tuhan,shingga aku sperti memerintah Tuhan,menyuruh Tuhan.untk melakukan ini,melakukan itu,buat aku.
Ampunilah aku oh Tuhan..
🙏🙏🙏😄🙋‍♂
doa kan keinginan ga mslh namun mslh dikabul apa bkan kita kan bisa mmksa nah dstu akal yg btindak,,,,jgan smpe kita mnvoniss doa kita ga diijabah,,,,yg diberikan saat ni adalah yg terbaik bgi kitaaa,,,,gtu boss kadang ada mksd lain dibalik ntu,,,,,be positif thingking hahaay

No comments: