Saturday, December 30, 2017

Do'a PIKUN

Do'a PIKUN
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Oemar
Do'a PIKUN. Ada satu kebiasaan disaat kita sdh berUmur tua, dmna kita suka memainkan kotorannya sendiri. Mudah2an ini tdk terjadi pd diri kita...Aamiin, dan alhamdulillah beliau yg mmberikan doa ini, tdk terjadi pd dirinya. Skrng beliau tlah berpulang kerahmatullah. Adapun doa yg diberikan beliau, yaiti asal kejadian manusia yg bersumber dari 4 unsur Air, api, angun, dan tanah. Adapun do'anya sbb:
Saya tdk membuang air di api, saya asal api.
Saya tdk mmbuang air di angin, saya asal angin.
Saya tdk mmbuang air di air, saya asal air.
Saya tdk mmbuang air ditanah, saya asal tanah.
Saya membuang air besar dibawah bayangannya sendiri.
Saya dgn kamu tdk akan bertemu lagi dari alam dunia, sampai alam akherat.
Aplikasinya: Dibaca waktu mau buang hadas besar seminggu sekali. Wallahu alam bishawab.

2 comments:

Indy said...

Qobiltu Mohon ijin mengamalkan Terima kasih

Anonymous said...

Qobiltu..