Saturday, December 16, 2017

Kisah Syaikh Siti Jenar & Wali Songo 4

Kisah Syaikh Siti Jenar & Wali Songo 4                  Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA                                 Mujiz Jasrul                   📚 *_Kisah Syaikh Siti Jenar & Wali Songo_*
( Part IV)

4. Beberapa penulis telah menulis bahwa kematian Syaikh Siti Jenar dibunuh oleh Wali Songo, dan mayatnya berubah menjadi anjing, ini suatu penghinaan kpd Seorang Waliyullah, Seorang Cucu Rasulullah sungguh amat tdk benar, seseorang yang menyebut Syaikh Siti Jenar lahir dari cacing dan meninggal menjadi anjing, jika ada penulis menuliskan spt itu berarti dia tdk bisa berpikir jernih. Dalam teori Antropologi / Biologi Quantum sekalipun manusia lahir dari manusia dan akan wafat sbg manusia. Maka perlu kita luruskan Riwayat ini berdasarkan Riwayat para Habaib, Ulama, Kyai, dan Ajengan yg terpercaya kewara' omnya, Mereka berkata bahwa Syaikh Siti Jenar meninggal dalam kondisi sedang bersujud di pengimaman Masjid Agung Cirebon, setelah Shalat Tahajud dan para Santri baru mengetahuinya saat akan melaksanakan Shalat Subuh.

5. _Cerita bahwa Syaikh Siti Jenar dibunuh oleh Wali Songo adalah tdk benar,tdk memiliki literatur primer, Cerita itu hanyalah cerita fiktif yg ditambah - tambahi  agar kelihatan dahsyat dan laku dan laku bila dijadikan Film atau Sinetron. Wali Songo adalah penganut Syariat Islam ditanah Jawa, padahal dalam Maqa ashidus Syari' ah diajarkan bahwa Islam itu memelihara kehidupan ( Hifzhum Nazal Wal Hayaah )_ _ tdk boleh membunuh Seorang jiwa yg Mukmin yg didalam hatinya ada Iman kpd Allah tdk lah mungkin 9 Wali Yullah yg suci dari keturunan Nabi Muhammad akan membunuh Waliyullah dari keturunan yg sama. _Penghancuran sejarah ini menurut ahli sejarah Islam Indonesia ( Azyumardi Azra ) adalah ulah penjajah Belanda,untuk memecah belah Umat Islam agar selalu bertikai antara Sunni dgn Syiah, antara Ulama Syari' at dgn Ulama Hakikat, bahkan penjajah belanda telah mengklasifikasikan Umat Islam Indonesia dgn Politik Devide et Empera ( politik pecah belah ) dgn 3 kls : 
1. _Kelas Santri ( di Identikan dgn 9 Wali )_
2. _Kelas Priyayi (  di Identikan dgn Rd. Fattah, Sultan Demak)_
3. _Kelas Abangan ( di Identikan dgn Syaikh Siti Jenar)_.
Wahai Kaum Muslim......melihat Fenomena spt ini,maka Kita harus waspada terhadap upaya para kolonialisg, orientalis terhadap penulisan Sejarah Islam.
           
🌾 _Mohon maaf bila tdk lengkap &  apa bila ada kata & kalimat yg kurang pas mhn kiranya diperbaiki, Akhirul  qallam, Wassalamualaikum wr wb_...........

No comments: