Saturday, December 30, 2017

Titik atau nuktah

Titik atau nuktah
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Rudi Asrory
Titik atau nuktah  Isi dalam kosong....
Kosong dalam isi...
Seperti udara yg d bungkus dg kantong kresek putih...
Di liat dari luar kosong namun ada isi nya...
Di rasa isi namun kosong.... Alhamdulillah cuma memahami setetes dari luasnya nya samudera ilmu ALLAH...
Secuil bila d bandingkan pemahaman nya mbah eko...
IYYAKA NA'BUDU WA IYYAKA NASTA'IN...
hanya kpd MU kami menyembah dan hanya kepada MU kami memohon.... IYYAKA NA'BUDU WA IYYAKA NASTA'IN...
hanya kpd MU kami menyembah dan hanya kepada MU kami memohon....
Siapa KA ( MU ) dalm lafadz IYYAKA....
Kalimat satu kesatuan menyembah n memohon atau meminta cuma kepada MU...
Tp MU nya g tau ada dimana krn g bisa d jelaskan dg tulisan dan dg suara
LAISA BIHARFIN WA LA SHOUTIN
Lalu bagaimana kita menyembah n memohon pada MU yg kita sendiri tidak tau dimana keberadaan MU...
Pada puncak pencarian MU ini lah yg d katakan sampai pada TITIK...
Krn stlh TITIK tdk da koma...
DIA lah yg akhir dlm pencarian dan pengembalian..
HUWAL AWWALALU WAL AKHIRU WADDZOHIRU WALBATHINU.....
maaf saya g tll suka bahas ini krn saya g bs merangkai kata spt bang ju...
Sebenarnya Saya lbh seneng nyimak lbh mudah mengerti dripada saya nulis sendiri mlh bikin pusing...

No comments: