Saturday, December 14, 2013

SYAHADAT MULTI FUNGSI


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya. Kali ini saya mau berbagi keilmuan lagi bagian dari keilmuan syahadat lagi, Maha Suci Allah dengan kalimahNya yg maha sempurna khususnya kalimah syahadat karena hampir semua ilmu ada dengannya, dengan aplikasinya yg berbeda2.
Berikut ini syahadat multi fungsi, yaitu:
Bismillahirrahmanirahim asyhadu anla ilahailallah wa asyhadu anna MuhammadarRasululah, Allah Muhammad Rasulullah saya minta padaMu ya Allah (sebutkan permintaan kita) laillahailallah MuhamadarRasulullah.

Aplikasinya yaitu: tulis lafad dengan huruf Arab, kecuali yg latin ditulis dengan latin. baca lafad diatas tiap hela nafas sampai dzikir Allah 1000 X  dalam waktu 3 hari lalu kertas tadi dibakar, lalu abu dicampur dengan air kopi lalu diminum. selanjutnya dzikirkan Allah terus menerus/ istiqomah dengan menahan nafas.
 Di dalam dzikir kita akan mendapati beberapa kejadian seperti badan bergetar, seperti banyak cahaya masuk pada tubuh kita dan kita seperti berada di alam yang indah. bila begitu halnya, berarti kita cocok atau haq dengan ilmu ini. Akan tetapi jika terasa panas, seperti dilempar dan kita ketakutan maka jangan dilanjutkan karena itu berarti tidak cocok. ilmu ini berfungsi seperti apa yang pengamal inginkan. Di dalam sebuah tradisi sub etnis dayak tertentu, dzikir semacam ini disebut induknya ilmu dimana syahadat multifungsi ini bisa memanggil ilmu lain dengan cara sebutkan ilmu sesuai permintaan kita. Terakhir, untuk menguatkan amalan dzikir tersebut maka hendaknya kita selalu berdzikir Allah sebanyak2nya di manapun, kapanpun dan bagaimana pun kondisi kita.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.

7 comments:

Anonymous said...

Aslkm tuan, mantap tuan ilmu syahadahnya mohon izinnya ngamal ilmunya qobiltu, nordin ahmad

Anonymous said...

Kumpulan ilmunya posting d sini saja, biar rame blognya

Baen Jusua said...

@anonom makasi atas dukungannya insya Allah bisa saja akan tetapi saya masih banyak kesibukan, tapi nanti ada saatnya karena blog ini tidak terurus dan kalau memang pengunjungnya sudah banyak, sebenarnya sudah lumayan lama ini blog yg juga tempat berkarya juga kadang saya post puisi2ku, cerpen2ku dll kadang tulisan orang juga untuk mengisi postingan.

Wong Ganteng said...

qobiltu

drajat said...

Saya pendatang baru...qobiltu kang ijin mengamalkan suatu saat nanti

marchel darwin said...

qobiltu,

Unknown said...

Mohon amal tuan