Sunday, December 15, 2013

HENING


HENING

Saatku sudah tidak bisa menggerakkan tangan untuk menulis
hanya hati yang tetap semangat ingin membuat sesuatu
dan melambungkannya ke angkasa
akan tetapi kembali kutertatih
kesibukan begitu memenjarakan,
terpaku melihat daun-daun satu persatu berguguran
tanpa ada yang perduli
aku pun menyadari tidak mungkin semua sendiri
tanpa tangan-tangan kasih yang penuh keikhlasan
namun tetap saja hanya sebatas itu mampuku,
Tidak mudah mengetuk hati dengan segala kekurangan yang aku miliki
aku bukan siapa-siapa
Aku hanya ingin berbagi entah sampai kapan?
tidak di sini aku di sana
sekuat hati menggenggam bendera kasih dan mengibarkannya
walau tangan ini sudah gemetar
menanti waktu aku harus puas
tersenyum lepas memang harus begini...
hening.

By JOE BAIM NOER SURYAWAN/JUSUA
Di UNiversitas Inspirasi Kata Hati-UNIKAH
https://www.facebook.com/JUSUATMAJA

No comments: