Monday, December 16, 2013

INSYA ALLAH AWET MUDA

Assalamu alaikum terima kasih untuk semua yang berkenan berkunjung ke blok yg 2 am ini   apa itu 2 am? Amburadul dan amatiran hehe... Kali ini saya mau membagikan ilmu untuk menghormati dan menghargai yg menjadi member blog ini yang insya Allah akan diberikan awet muda oleh Allah Yang Maha Awet Selamanya. Bukan atas kesombongan dan pamer tapi saya ceritakan untuk menjadi bukti bahwasanya ilmu Allah itu Maha Luas dan Allah mengabulkan doa hamba Nya walau memang dengan sebab yg menjadi rahasia dan faktor tertentu termasuk doa yg mujarab dan sesuai untuk diamalkan sebagai ikhtiar.  Saya sendiri selama sering perjalanan dan bertemu orang2 yg baru kenal sangat jarang yg tahu usia saya sebenarnya bahkan tahunan lebih muda terlihat kata orang2 walau saya sendiri tidak tahu semua itu adalah Maha Kuasa Allah yg sangat gampang untuk Nya dengan hanya cukup berfirman "kun fayakun".
Kenapa saya cerita saya karena tidak ada contoh pengamal lain yang bisa saya ceritakan, karena mohon maaf saya sebenarnya tidak suka menceritakan tentang saya atau keakuanku namun karena sering cerita itu untuk melengkapi dan menjadi bumbu penyebab. Sekali lagi saya minta maaf untuk semua pengunjung atau pembaca tulisan ini saya hanya membagikan kepada member blog ini atau yg berkenan menjadi member blog ini sebagai bentuk penghargaan saya, karena blog ini saya buat bulan Februari 2012 sering dan lama vacum karena faktor kesibukan juga dan sebab lain baru2 ini lagi saya aktifkan berhubungan juga blog ini saya isi dengan beberapa keilmuan sebelumnya tidak ada hanya karya2 saya dan artikel2 orang. Jadi kalau yg merasa sudah menjadi member silahkan email insya Allah saya balas waktu ol sebenarnya amalan ini cukup pasaran hanya saja yg membedakan adalah karena diberikan langsung dari pengijazahnya dan dibuktikan langsung oleh penulisnya. Saya tuliskan sedikit amalannya yaitu :
"Hai saudaraku air salamku untukmu jadikanlah engkau untukku sebagai obat, pembersih diri dan memudakan kulitku" lalu baca...... Salah satu ayat di dalam Alquran ...maklumi seperti yg saya tulis di atas.
Dibaca waktu mandi,
selain itu doa itu untuk menambah aura diri, disayangi orang dll

Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

10 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum terima kasih tuan kerana telah membukakan rahsianya

Unknown said...

Assalamualaikum terima kasih tuan kerana telah membukakan rahsianya

Anonymous said...

Assalamualaikum alhamdulillah terima kasih guru kerana telah sudi membukakan rahsia ini kepada kami

Baen Jusua said...

Waalaikum salam Alhamdulillah semoga berjaya tetaplah yakin bahwasanya Allah "ud uny astajib lakum" berdoalah kepadaKu niscaya akan Aku kabulkan untukmu " dengan doa yg pas sebagai ikhtiarnya InsyaAllah tidak ada yg tdk mungkin dgn kun fayakunnya Allah.

jefriaji said...

qobiltu'ijin'mengamlkan'bang..

Rahmat.Z said...

Qobiltu bang Baein,nanya sedikit bang tentang ayat yg dimaksud di Alqur'an apakah ayat nya sembarangan saja,atau ada ayat khusus yg berhubungan dgn awet muda, mohon pencerahannya

Baen Jusua said...

@rahmat z Ayat itu memang bercerita tentang cahaya orang2 yg beriman itu berbeda dengan org2 yg kafir...begitu sekilas makasi komentarnya

marchel darwin said...

qobiltu,guru

Unknown said...

Mohon ijin mengamalkannya.

ilyas-axi said...

Qobiltu......mohon izin mengamalkan....Hnuhun