Saturday, December 14, 2013

Pengasihan surah Arrad ayat 31


Untuk yang mau dijadikan istri pakai pengasihan surah  Arrad ayat 31 yaitu :

Walau anna qur'aanan suyyi'rat
bihil jibaalu aw quth thi'at
bihil ardlhu aw kullima bihil mauta
ballillahil amru jamii'a
(Sebut nama yang dituju sebanyak 3x dan Sebut apa yang diinginkan)

Aplikasinya : Amalkan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu. Dan lakukan selama 7x sholat fardhu. Biasanya 3x shalat fardhu sudah ada perubahan yang kita harapkan.

49 comments:

Anonymous said...

Mantap Mas pengasihanx, Adek gue sendiri perna mencoba ni ddaptx dri tmanx gue tuk mmbls skit htix sking sombgx cewe tu, spt Gila jga 2 tu cewe' ari2 krmh org Tue gue ncri Adek gue, hehehe mantap Mas mantap poko'x asl jgn slhgna udah hehehe

Baen Jusua said...

Ya dengan niat baik insya Allah, Allah meridloi makasi mas komentarnya

rajasa said...

qobiltu maaf bgt ya bang bein sy sring merepotkan stiap x sms smga bang bein d blz sm allah dg karunia n anugrah sm allah yg l3bih amin

Baen Jusua said...

@rajasa tidak apa mas, santai saja kalau saya ada pulsa dan waktu saya langsung balas ..

rajasa al barqi said...

trima ksh bang bein ats pgrtian nya bang bein best is the best lain fr pd yg lain ilmu yg ber manfaat smakin byk n tajam tggu z bang allah tlah menyiapkan sgala nya yg terbaik amin

siti said...

kalau ditujukan bagi bukan islam ampuh gak gan?

gilang said...

Maksudnya 7x shalat fardhu? Selain 5 yg wajib ada lgi kah?

Baen Jusua said...

Insya Allah selama yakinmu ada

Baen Jusua said...

Maksudnya 7x dibaca setiap shalat fardlu

Unknown said...

Maaf, seumpama ini dipakai untuk orang yang belum seberapa kenal atau enggak pernah berkomunikasi sama sekali itu bisa atau enggak mas''nya ya ??

tolong dijawab
Makasih.

Anonymous said...

Pantes aja ya waktu diluar negeri banyak orang bilang muhammad tuh penyihir eh ternyata setelah gogling banyak blog yang bagikan ilmu pelet ama santet pakek ayat2 segudang rupanya….,

Kalau mau jadi tukang pelet santet mending nggak punya agamalah jadi tidak mencoreng siapa2

Mending kafir tapi tidak menyakiti orang bawa agama, bangga aku jadi kafir

Anonymous said...

qobiltu mhn izin mengamalkan

Anonymous said...

dibaca sewaktu berhadapan dengan si doi ? bagaimana kalau doi nya jauh mas?

Anonymous said...

Qobiltu..mohon izin mengamalkan

Anonymous said...

Qobiltu..izin mengamalkannya

Anonymous said...

qobiitu, izin mngamalkan yaa puh

dhAnCh said...

Memang mantap ayat 31 sura arrad
Pakai memikat wanita

Unknown said...

Qobiltu mohon ijin mengamalkan..

Anonymous said...

kalau ditujukan buat pria bisa gak?

Anonymous said...

qabiltu ijin mengamalkannya,

Unknown said...

Mohon izin tuan tanah untuk saya amalkan... Dengan izin Allah semoga Berhasil dan smoga Allah memberi rezeki yg luas untuk anda...

Unknown said...

Ijin ijazahnya kang buat aku amalkan gar tunanganku kembali lgi pda ku krna ku berniat sgera menikahinya.mksih kang

Unknown said...

Ijin ya mas untuk mengamalkannya. Agar dapat jodho.

nurul said...

Izin mengamalkan, saya kirim al fatihah buat guru.

Unknown said...

OM BOLEH MINTA IJIN UNTUK MENGGUNAKAN DAN MENGAMALKAN DAN KALO BOLEH TAU MASIH ADA NICH OM SENJATA PEMUNGKAS NYA UNTUK AMALAN DOA INI TOLONG DONG KAMI DIKASIH IMPONYA SEMOGA APA YANG DIBERIKAN BERMANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN DAN YANG MEMBERIKAN JUGA AGAR DIGANJAR PAHALANYA YANG BERLIPAT GANDA AMIN YARABAL ALAMIN.

Indhi said...

Qobilthu...ijin mengamalkannya ,trimaksih

Unknown said...

Masukkan balasan Anda...hai wahai kaum kafir , jagalah lisan & perkataanmu , krna sesungguh'a kata kata mu adlah kualitas dirimu , jika memang kau tak spnuh'a mengetahui , lbih baik kau memahami'a , krna orng pandai akn lebih bersikap , lebih baik memahami di bnding harus mengetahui'a .. Trnyata ayam lebih pintar dri kau , & ayam tak sedangkal seperti mu .

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Agung said...

Qobiltu, izin mengamalkan

Unknown said...

izin mengamalkannya ....bole minta nomr hp ny ust

Anonymous said...

mas aku udah tunangan dan sbntar lagi menikah tapi, orang tua tunagnanku tiba2 tidak setuju dan tiba2 memutuskan begitu saja, mungkin saja ini karena fitnah, ak sm tunanganku masih sama2 suka, apa surat ini harus di tujukan kpd org tuanya mas??? terimakasih mohon di bantu jwab

Unknown said...

qobiltu

Putri azkia said...

Qobiltu ustadz, terima kasih banyak

Sido Mukti Craft said...

Qobiltu

Sido Mukti Craft said...

Qobiltu

Adi said...

Qobiltu

Unknown said...

Sy nk try la..

Unknown said...

Btul ke? Nk buat la untuk kwn laki sy

Anonymous said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu. Ijin utk mengamalkan

Anonymous said...

Qobiltu

Rahman said...

Qobiltu

Rahman said...

Qobiltu

Hurriyatul said...

Qobiltu mohon ijin mengamalkan

Anonymous said...

Qobiltu..izin mengamalkan insya ALLAH

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu, izin mengamalkan

Anonymous said...

Qobiltu, izin mengamalkan

wisnu said...

qobiltu