Friday, December 13, 2013

ILMU PENGASIHAN PANDANGAN MATA SYAHADAT

ILMU PENGASIHAN PANDANGAN MATA SYAHADAT


Assalamu alaikum wr. wb

Makasi sebelumnya untuk yg berkenan mau mampir ke blog amatiran ini.
Saya mau berbagi keilmuan syahadat untuk pengasihan tapi bukan untuk main-main khusus untuk yang serius saja apalagi yang kita baca adalah syahadat jadi tidaklah elok untuk niat yg tidak baik.
Aplikasinya adalah ketika kita bertemu sebelum kita menatap mata target, kita  baca syahadat dengan keyakinan lalu tatap matanya lalu ucapkan salam makrifat untuk target xxx xxx maaf sengaja saya close kelanjutannya jadi silahkan hubungi saya lewat hp, karena saya pengen tahu juga banyak atau tidaknya yg baca dan tertarik dengan postingan ini?
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

2 comments:

Adi said...

Qobiltu bang terima kasih ilmunya

jefriaji said...

qobiltu...ijin'mengamalkan'bang