Wednesday, March 20, 2013

Ya Allah,,,ku tahu tidaklah gampang menjadi orang baik dan tidaklah mudah mewujudkan niat baik jadi kenyataan,,kadang terhina, tersisih, dicemooh bahkan terkadang tersakiti,,ku akui sering goyang, lelah dan jenuh,,tapi aku percaya tidak ada yang sia-sia di dunia fana apalagi niat baik '' MA KHOLAQTA HADZA BATHILAN'' TIDAKLAH ENGKAU MENCIPTAKAN SEMUA INI PERCUMA,,,,Walau harus dibayar dengan keringat bercucuran, air mata yang mengalir dan darah yang menetes bahkan nyawa pun bisa jadi melayang,,,KARENA SESUATU YANG BAIK PASTILAH DIAWALI NIAT BAIK DAN NIAT BAIK IBLIS PUN TIDAK TAHU, SEBUAH NIAT BAIK AKAN DAPAT GANJARAN MESKI BELUM TERLAKSANA ...HANYALAH ENGKAU YANG MAHA MENGETAHUI DAN MERIDLOI NIAT BAIK SESEORANG BUKAN ORANG TIDAK PULA MALAIKAT BERSAYAP,,,,,

HIDUP satu kata yang penuh misteri ,,aku tak tahu mengapa aku hidup padahal sebelumnya aku tidak hidup ,,tapi heran setelah aku hidup kok aku nanti suatu saat tidak hidup lgi (mati) ,,,aku tambah heran setelah kutak hidup (mati) aku akan hidup lagi dan hidup ini adalah ABADI,,,

No comments: