Wednesday, March 20, 2013

Kesombongan bin takabur adalah dosa tertua bahkan sebelum ada manusia di bumi ,,dosa yang diwariskan Iblis makanya tidak heran betapa mudahnya sifat ini memasuki relung hati bukan hanya orang-orang awam bahkan orang-orang yang alim sekalipun terkadang sombong karena kealimannya karena menurut riwayat Iblis juga sangat alim tetapi '' abaa wastakbara wa kana minalkhosyriin'' enggan dan takabur lah yg membuat Iblis jadi terhina ,,Iblis merasa lebih baik daripada Nabi Adam hingga Enggan tuk bersujud ketika Allah SWT memerintahkannya sebagaimana para malaikat,,, Ya Allah ampunilah dosa hamba sekiranya kesombongan ini juga menari di hati kami, karena kadang tanpa kita sadari betapa gampangnya kita menyepelekan orang lain, memandang sebelah mata, bahkan tidak jarang mencemooh bahkan menghina orang lain,,,,,Allahu AKbar Hanya Engkaulah Yang Maha Pantas Untuk Maha Sombong bukan kami manusia dan tidak pula makhluk lain kami hanyalah BUTIRAN DEBU YANG BERLALU SAAT TERTIUP ANGIN.


HIDUP satu kata yang penuh misteri ,,aku tak tahu mengapa aku hidup padahal sebelumnya aku tidak hidup ,,tapi heran setelah aku hidup kok aku nanti suatu saat tidak hidup lgi (mati) ,,,aku tambah heran setelah kutak hidup (mati) aku akan hidup lagi dan hidup ini adalah ABADI,,,

No comments: