Monday, March 11, 2013

KUMPULAN STATUS FB 1

WALAU PUN KALIAN HANYA SAHABAT DI DUNIA MAYA TAPI BAGIKU adalah keluarga besar yang bisa saling menjaga, berbagi, menegur, mengingatkan ,,,,,,dll karena persahabatan kadang lebih tulus karena tak melihat SARA daripada percintaan dimana nafsu n kemunafikan melebur kadang SARA adalah hambatan terhebat,,,,,,UNTUK BIDADARI-BIDADARI CANTIK YANG MENARI DENGAN STATUS TERINDAHNYA

Seandainya aku bisa menangis aku berharap itu bukan dikarenakan cinta dan sekiranya aku bersedih semoga itu disebabkan tersimpan kerinduan yang dalam, menanti datangnya angin lautan membawa kabar tentang indahnya surga cus seorang lelaki takkan menangis, seorang lelaki takkan bersedih walaupun badai menghadang, walaupun badai menerjang....jikalau aku harus menangis aku mau air mata itu untuk orang tuaku dan apabila aku bersedih aku tak mau itu oleh kebencian karena seorang lelaki takkan menangis, seorang lelaki takkan bersedih walaupun semua benci, walaupun semua murka..............,,,,,,,,,,,,,

KADANG DIRI KITA TERLALU ANGKUH N TERKADANG HATI HILANG KELEMBUTAN JUGA AIR MATA KITA BEGITU PONGAH TUK MENETES SAAT MELIHAT, MENDENGAR N MEMBACA SEBUAH RENUNGAN TENTANG KASIH SAYANG TULUS N BETAPA KERDILNYA DIRI INI DI HADAPAN TUHAN ...BERBAHAGIALAH ORANG YANG MEMPUNYAI HATI LEMBUT N SERING MENANGIS SAAT TERINGAT KEMATIAN DOSA JUGA SAAT BERSUJUD DI KEHENINGA MALAM,,,,,

Aku tidak pernah menuntutmu untuk menjadi seorang bidadari yang harus wajib tampil cantik sempurna....Aku hanya minta engkau menjadi seorang putri untuk hatimu..ya untuk hatimu sendiri bukan untukku terlebih untuk orang lain karena dengan menjadi putri hatimu maka engkau kan menjadi bidadari untuk orang lain...

Apa yang anda rasakan, Baim? Yang saya rasakan seribu keheranan n kekecewaan dengan identiknya malam jumat dengan horor kadang malah media yg notabene ditonton jutaan mata malah ikut mengidentikan...contoh OVJ kalau bagi saya yg muslim kamis malam adalah malam yg mulia karena besok adalah jumat yg merupakan hari ibadah haji tuk orang muslim yg tidak mampu...

PUSING.....
Itulah kata yang tidak asing juga populer dan akrab ditelinga kita dalam kehidupan sehari-hari, hampir tiada hari berlalu tanpa pusing dan kepusingan mungkin begitulah yang di alami manusia umumnya......
Pusing...itukan dari pikiran, salah satu obatnya adalah cuekin aja alias gak usah di pikirin meminjam kata gaul anak sekarang PIKIRKANKAH atau EGP....siapa sich yang gak pusing hidup ini..? Semua orang larut dengan kepusingan dan masalahnya sendiri..seorang dokter pusing dengan sakit pasiennya, seorang guru pusing dengan kenakalan muridnya..dll Begitulah selama nafas masih berhembus atau hidup, masalah dan kepusingan lumrah menghiasi benak dan pikiran ..bahkan kadang sampai ada yang bunuh diri akibat terlalu pusing dengan beban hidup berharap lepas lari dari masalah kehidupan..
wait..tunggu dulu apakah pusing kepusingan dan masalah akan selesai dengan bunuh diri..? 
Padahal di alam kubur kalau tidak ada bekal dan persiapan tuk mati akan lebih pusing lagi dan kepusingannya tiada akhir menghadapi masalah kematian yang masih tanda tanya sampai kita melewatinya sendiri...Karena orang yang percaya Tuhan pasti percaya dengan kehidupan setelah kematian menjelang dan percaya kalau hidup dan dunia hanya sementara ..karena memang tak ada yang abadi di bumi..tak ada yang sempurna di dunia..hanya indahnya cinta yang sejati..dengan kesucian dan ketenangan hati dan jiwa yang abadi dan sempurna...yach hanya cinta yang sejati dengan kesucian dan ketenangan hati dan jiwa yang abadi dan sempurna..itulah aset dan anugerah terindah dalam hidup ini......

No comments: