Wednesday, March 20, 2013

ISLAM VS MUSLIM
Mengenang alm guru...semoga damai menyertainya
Ketika ditanya agama orang biasanya akan menjawab Islam adalah agamanya..akan tetapi kalau yang mengerti ia akan menjawab Muslim.....
Nabi Ibrahim dalam doanya memohon untuk tawafany minalmuslimin wafatkan dalam keadaan muslim dan dalam sebuah doa juga ada ana awalulmuslimin ....
Islam berarti damai, selamat, tangga naik dan berserah diri..
muslim berarti orang yang damai dan mendamaikan, orang yang selamat dan menyelamatkan, orang yang menaiki tangga ke atas, orang yang berserah diri kepada Allah dan orang yg memeluk dienul Islam.
Saya adalah Islam tapi Islam bukanlah saya karena Islam adalah kesempurnaan ..atmamtu alaikumulIslamadiena dan radlitu biLlahiRabba wabilIslamadiena,,,..
AlIslamu ya'lu walaa yu'la alaihi berarti Islam itu tertinggi dan tidak ada yg lebih tinggi daripadanya...kita tidak lebih tinggi dari Islam karena kita kadang salah dan menyalahkan.
Jadilah muslim sejati seperti RasuluLlah SAW dan KholiluLlah Ibrahim AS sebagaimana dalam doa-doa yang termaktub karena kita disuruh mengikutinya. Muslim sejati akan menjaga keindahan Islam dan keislamannya hingga akhir menutup mata. Saya Muslim dan bangga menjadi muslim.

No comments: