Wednesday, July 27, 2016

SEMULA JADI MENGOBATI LUKA DAN SEKILAS TENTANG SEMULA JADI

Assalamu alaikum

Salam sejahtera untuk semua admin dan untuk kita semua semoga kita tidak kekurangan dan selalu sehat sekeluarga. Aamiin.
Saya mau berbagi salah satu khazanah keilmuan semula jadi untuk mengobati luka pendarahan sebenarnya ada dua versi tapi kuanggap
satu sebab bacaan yang dipakai kurang lebih.
Khazanah keilmuan ini yang termasuk semula jadi bersumber dari Al quran untuk mengobati luka berdarah yaitu memakai ayat
atau bisa juga surahnya surah Al lahab ( Abu Lahab) atau Al masad ( Api yang menyala).
Kenapa ayat atau surah Al lahab terus apa hubungannya?
Sebagaimana kita mengetahui bahwasanya ada 4 unsur dalam tubuh manusia yaitu air, tanah, angin dan api. Karena darah
itu adalah unsur api dalam diri, maka tidak heran apabila orang yang sedang marah disebut juga naik darah dan api juga
simbolik syetan dalam tubuh. Sebagaimana kita tahu juga syetan mengalir di dalam diri manusia selayaknya darah
mengalir dalam tubuh.
Surah Al lahab ini menceritakan tentang hukuman di neraka yang diterima oleh abu lahab seorang paman nabi terjahat dan paling
memusuhi kepada rasulullah.
Berikut ini ayatnya

"Basmallah.
Tabbat yada abi lahabiw watab" 3x

Baca diluka yang berdarah lalu gunakan ibu jari ambil air liur dan satukan dengan jari manis kanan, lalu sentuhkan di luka
makrifatkan untuk menutup luka, gunakan juga ke dua jari tadi cubitkan/padukan di mulut/ ke dua bibir hakikatkan luka tadi
tertutup seperti mulut yang tertutup insya Allah.

Atau bisa juga dari sumber lain.

" Basmallah.
Tabbat yada abi lahabiw watab ... dst sampai akhir ayat.

   
Yang kutahu ada nama semula jadi darah juga dipakai untuk mengobati orang yang terluka berdarah dalam khazanah keilmuan lokal.
Mohon maaf karena belajar dari pengalaman dan karena basicku adalah tauhid hakikat dan semula jadi maka terpaksa agak selektif
dan tidak serta merta mempubikasikan ke umum yang awalnya saya dapat adalah rahasia dan diturunkan dari guru maka seyogyanya
kerahasian pun harus kita jaga sebagaimana kearifan orang tua dahulu menjaganya sehingga sampai kepada kita karena tidak semua
harus dipublikasikan.
Ada banyak ilmu dan nama-nama semula jadi dari atas sampai ke bawah biasanya nama-nama semula jadi ini dipakai sesuai kepentingan
contoh untuk yg luka berdarah biasa dipakai nama semula jadi darah nur xxx, untuk yang berhubungan dengan suara misal nyanyi,
adzan dll maka yg dipakai adalah nama semula jadi suara, nama semula bibir, untuk berkelahi nama semula jadi tangan, nama semula
jadi kaki, untuk pengasihan yang berhubungan dengan wajah dipakai juga nama semula jadi pipi, nama semula jadi dagu dll.
Nama-nama semula jadi ini sebagian sudah pernahku posting.
Selain nama-nama semula jadi anggota tubuh ada juga yang nama-nama semula jadi yang merupakan bagian dari diri seperti nama semula
jadi api dalam diri, nama semula jadi air dalam diri, nama semula jadi besi dalam diri dll. Yang semuanya itu tentu saja ada fungsi
dan manfaatnya masing-masing sesuai keperluan pengamal.
Bagiku pribadi nama-nama semula jadi itu sangat penting diketahui khususnya bagiku yang suka atau peminat khazanah semula jadi.
Ada beberapa kelebihan khazanah yang sifatnya semula jadi ini selain tidak ribet, tanpa puasa dan relatif mudah namun walau begitu
semula jadi bukan pula khazanah yang bisa dianggap sebelah mata karena berdasarkan pengamatanku selama hilir mudik di Kalimantan
khazanah keilmuan semula jadi ini kerap kali dipakai pelaku kebathinan dan kanuragan hasilnya pun atas Maha Kuasa Allah terbukti.
Ada juga satu nama semula jadi yang bagiku keramat dan kuyakin insya Allah masih sedikit yang tahu, tidak pula di google silahkan
browsing nama semula jadi nafas manusia atau tanyakan kepada guru-guru di dumay.
Nama semula jadi nafas ini pun banyak guna kalau saya mendengar cerita orang tua dahulu di Kalimantan Tengah ketika zaman penjajahan,
salah satunya adalah cerita alm kakekku yang veteran juga berhubungan dengan khazanah keilmuan nafas ini yang mana senjata api
penjajah bisa buntu, pelurunya belok, dll. Walau terlihat sepele khazanah keilmuan semula jadi menuntut pengamal agar faham makrifat
serta hakikatnya dan keyakinan yang penuh.Sungguh Maha Besar Allah Dengan Segala IlmuNya.
Begitulah sekilas tentang khazanah keilmuan semula jadi dan bisa jadi sangat panjang bila diuraikan.
Sekian yang dapat saya tuliskan semoga ada manfaatnya. Kurang lebihnya mohon dimaafkan tiada niat menggurui siapa pun
dan bila bertentangan dengan ketinggian ilmu pembaca. Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

NB: bagi yang ingin silaturrahim atau bisa juga bagi yang minat belajar pijat refleksi, akupresure tradisional, ngaji kilat baca tulis, bahasa arab dasar, pijat refleksi, komputer, microsoft office, photoshof, refill toner dan perlu lain saya persilahkan. Asal bukan sekedar iseng dan niat yang tidak baik.
Silahkan untuk wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919

2 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Anonymous said...

Qobiltu