Sunday, July 31, 2016

3 TESTIMONI ILMU 2 KATA DARI ORG GHAIB

3 TESTIMONI ILMU 2 KATA DARI ORG GHAIB

Kaneki Ken Rodriguez
kalo saya alhamdulillah berhasil... waktu itu temen saya mencuri uang saya dan tidak mau ngaku, terus saya amalkan 2kata ghaib dan setelah beberapa hari temen saya ngasih uang ke saya dgn nominal uang yg sama ktika waktu dia curi, dgn alasan lg banyak duit.. tapi dia tetep ga mau ngaku... hehe
Kiki HAndry
alhamdulilah sy dlu prnah test yg 2 kta dri orang ghoib itu,,sy bca skitar 10 mnit dngn yakin untuk sy niatkn kpda tmn cwek sya agar dia tlpon sya dan kngen sma sy,,emng sih dia gk nelpon sya tpi bsokny sya tnya dia,,sy tnya kedia,ktanya smlam dia kngen bngt sma sya pengen tlpon ,tpi dia malu dan gengsi gtu
Kiki HAndry
prnah sy niatkn jg untuk bercinta di mimpi sma cwek tetangga gtu,alhamdulilah sy brcinta gtu dmimpi,hee

No comments: