Saturday, July 30, 2016

SEKILAS MINYAK MISTIK ASAL KALIMANTAN DAN PENGASIHAN MATA YUSUF

SEKILAS MINYAK MISTIK ASAL KALIMANTAN DAN PENGASIHAN MATA YUSUF

Assalamu alaikum

Salam hormat untuk guru Khill, bang Ghea Lubiz dan Bunda Nurhidayah juga semua member DNA3JENDRAL
yang semoga selalu dinaungi rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin
Saya mengajak saudara pembaca artikel ini untuk mendoakan dengan kebaikan dan kelapangan rezeki
untukku agar saudara yang berdoa juga diberikan yang sama oleh Allah sebagaimana dalam sebuah riwayat
Tidaklah seorang mendoakan saudaranya sesama muslim melainkan para malaikat mendoakan kebaikan yang sama.
Dalam supranatural ada juga yang dikenal dengan istilah sirkuit doa.
Sedikit saya mau bercerita tentang fenomena minyak-minyak mistik asal dan asli Kalimantan sebut saja seperti minyak bulu perindu untuk nasionalnya di daerah lokal kalteng disebut minyak saluang murik atau bahasa Indonesianya saluang ( nama jenis khas sungai Barito) yang sedang berenang menuju ke hulu sungai, minyak bulu perindu ini sangat populer bahkan legendaris. Kenapa juga nama lokalnya disebut saluang murik karena pada tiap tahun ada fenomena yang terjadi di sungai Barito Kalteng yang mana pada musim itu ikan-ikan saluang ini secara serentak berbondong-bondong mudik ke arah gunung bundang ( Gunung yang berada di daerah barito hulu dan menjadi salah satu icon mistik di Kalteng).
Minyak Ansan Bulau adalah salah satu minyak pengasihan asal Kalimantan yang juga legendaris, terkenalnya minyak ini karena konon siapa pun tercolek minyak ini maka target akan langsung tunduk walau pun baru kenal.
Bila anda pernah mendengar bila ada seseorang yang baru ketemu tiba-tiba cewek itu langsung mau ikut diajak oleh cowok itu adalah salah satu keramat minyak pengasihan ini. Uniknya minyak ini biasanya diberi makan emas murni yang secara perlahan emas itu akan sedikit demi sedikit akan habis, bila sudah habis maka emasnya pun mesti diganti agar khasiat minyak tersebut kembali aktif. Setengah gram bisa setahun setengah lebih atau dua tahun tidak tentu.
Minyak ini namnya diabadikan dalam sebuah lagu lokal Kalteng.
Minyak rindu menangis adalah minyak asal Kalteng juga yang mana minyak ini dibuat dengan mengambil apuah dari binatang yang bernama sama dengan nama minyak ini yaitu binatang rindu menangis yang mungil dan cantik sepertinya binatang ini hanya ada di Kalimantan entah bila di luar pulau sebab saya belum tahu dan menjumpai binatang ini di tempat lain. Konon siapa pun yang terkena sengatan minyak ini akan menjadi rindu sampai menangis-nangis siang malam . Pernah saya posting untuk membuat minyak pengasihan ini.
Minyak 7 bidadari merupakan minyak pengasihan yang biasanya diambil ketika ada ritual di daerah Kalteng konon minyak ini diambil dari 7 bidadari penghuni kahyangan ( langit terendah di alam langit) yang dipanggil dengan ritual tertentu dan bagi yang tingkat kebathinannya tinggi bisa dilihat keberadaan mereka ketika ritual itu berlangsung. Tidak seperti minyak ansan bulau minyak pengasihan ini lebih sederhana yaitu bila habis cukup ditambah dengan minyak wangi non alkohol andai pun tidak ada tidak mengapa memakai minyak beralkohol.
Selain nama-nama di atas ada beberapa minyak pengasihan lain sebut saja minyak duyung, minyak hadangan, nyongyong dll.
Di luar minyak pengasihan ada juga minyak yang khusus untuk terapi dan pengobatan sebut saja minyak legendaris dan fenomenal yaitu minyak bintang, minyak sambung maut dll ada juga minyak terapi pengobatan yang seperti kupunya yang diturunkan bundaku untuk multi guna khususnya dalam hal pengobatan seperti untuk pemijatan, luka dll.
Di luar itu pula ada minyak pelarisan walau minyak ansan bulau juga bisa menjadi sarana pelarisan selain pengasihan special, seperti yang diturunkan oleh salah satu guruku adalah minyak pelarisan dari 3 guru yang dipaduka jadi satu
saya senang menyebutnya minyak pelarisan basmallah 3 guru sebab saya tidak mengetahui nama lokalnya minyak ini namun dalam aplikasinya mewajibkan pemakai untuk membaca basmallah tidak boleh terlupa dan bila ingin mengaktifkan cukup menyebut nama 3 guru asal minyak ini.
Ada juga yang diturunkan oleh salah satu guruku yang khusus ke hal kerezekian minyak ini disebut minyak hakikat rezeki juga terdiri dari banyak jenis. Khusus minyak ini menurut guruku insya Allah rezeki tidak akan pernah benar-benar kehabisan , uniknya minyak ini bila kita betul-betul kering maka minyak ini bisa kering sebaliknya bila kita akan memperoleh rezeki banyak maka minyak pun ikut bertambah. Menurut penuturan guruku paling tidak sekali bagi pemakai minyak ini dalam hidupnya mendapatkan rezeki yang luar biasa terbukti dari pemakai-pemakai sebelumnya seperti guruku sendiri yang mendapatkan beratus-ratus juta karena tanahnya dipakai perusahaan begitu pula guru sebelumnya yang bisa memiliki berhektar-hektar tanah sampai menggaji penjaga khusus untuk menjaga tanah-tanah beliau.
Bukan itu saja ada juga minyak-minyak yang konotasinya negatif karena memang sifatnya yang jahat seperti minyak kuyang hitam, minyak umpan dll.
Mungkin ada juga minyak-minyak lain di luar yang saya sebutkan tapi memang sedikit saya tuliskan sekedar wawasan saja. Di dalam foto ada minyak yang saya sebutkan di atas bagi yang suka terowong, teriwing silahkan terawang hati-hati kepala sakit hee.
Di kesempatan ini saya ingin turunkan sebuah khazanah keilmuan pengasihan Pandangan Yusuf yang sama levelnya dengan pengasihan pandangan
mata dengan nama semula jadi wanita yang tidak saya posting tapi di luar postingan, yang pernah mengambil tahu.
Pengasihan ini termasuk ilmu kesukaanku juga karena memakai salah satu ayat yang menceritakan kisah nabi Yusuf
yang membuat para wanita terkagum-kagum yaitu ayat

" Falamma rainahu akbarnahu waqata'na aidiyahunna waqulna hasyaa lillahi ma hadza basaron in hadza illa malakunq karim"

Baca 3 x tanpa nafas ketika saling bertatapan dengan target.

Demikian yang dapat saya tulis semoga ada manfaatnya bila ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan tiada niat menggurui siapa pun dan tidak pula merasa lebih tinggi daripada ketinggian ilmu pembaca artikel ini. Wallahu A'lam
Makasi dan salam.
NB: bagi yang ingin silaturrahim atau bisa juga bagi yang minat belajar pijat refleksi, akupresure tradisional, ngaji kilat baca tulis, bahasa arab dasar, komputer, microsoft office, photoshof, refill toner dan perlu lain saya persilahkan. Asal bukan sekedar iseng dan niat yang tidak baik.
Silahkan untuk wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919