Friday, July 8, 2016

AMALAN WAJAH BERSERI, OBAT NGOMPOL DAN SEKILAS SAUDARA BATHIN

Assalamu alaikum

Selamat Iedul Fitri untuk semuanya yang membaca artikel ini minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga di awal-awal syawal menjadi awal terindah untuk kita semua dalam melangkah ke depannya dengan bekal Ramadhan sebulan penuh sehingga rezeki bertambah dan hidup lebih berkah. Aamiin
Dulu sewaktu saya masih kecil adalah seorang ngompoler sehingga pernah waktu di kapal penumpang transportasi khusus sungai, waktu itu ketika kami naik beserta keluarga di kapal semua ranjang-ranjang sudah terisi jadinya terpaksa kami bertempat di lantai di antara ranjang-ranjang penumpang lain.
Setelah sekian lama berlayar karena waktu tempuh sehari semalam maka entah karena kasihan atau apa? Seorang gadis cantik yang kebetulan kosong ranjangnya hanya sendirian saja, ranjang kapal itu cukup untuk dua orang dewasa. Gadis itu meminta ijin dengan ibuku agar saya mau ikut tidur di ranjangnya karena gadis itu iba melihatku yang tidur di lantai dan di tengah-tengah lalu lalang penumpang lain.
Gadis itu suka denganku yang imut dan ganteng gemasin hee itu sewaktu masih bocah entahlah bila sekarang hoo...
Ibuku mengijinkanku lalu tidurlah diriku ini bersama gadis cantik berjilbab itu.
Semalaman bobo seranjang bersama gadis cantik berjilbab aduhai ini tidak terasa pagi pun tiba, yang membuat kaget
adalah selangkangan celanaku basah bro.. Wah curiga gadis cantik itu sudah mempermainkanku hoo Tapi tidak baik berprasangka buruk dengan orang lain mungkin gadis cantik itu berhati mulia dan ikhlas memberi tumpangan untukku agar bisa tidur nyenyak tanpa terganggu di sampingnya.
Celanaku basah karena waktu itu kumasih bocah dan punya kebiasaan buruk menjadi ngompol maniak, setelah tolah toleh kiri kanan kulangsung bangun dengan malu dan berpikir kritis secara spontan langsung membalik ranjang yang tidak terlalu besar ukurannya yang kupakai tadi malam bersama gadis cantik itu.
Untungnya gadis cantik itu sudah tidak ada di ranjang entah sudah sampai tujuan, cari sarapan atau yang lain?
Tidak penting untukku yang penting adalah waktunya untuk kabuuurrr. hee.
Kenangan lucu itu tidak terlupa tapi jadi motivasi untuk mencari solusi agar fans ngompol itu segera berakhir, saya tanya sama alm nenek waktu itu apa obatnya untuk suka ngompol, petuah dari nenek bila ketemu laba-laba mati atau laba-laba yang sudah kering tinggal kulitnya itu lalu taruh di pusat sampai halus potongannya. Amalkan sampai sembuh ngompolnya. Insya Allah sembuh saya pun tidak lagi menjadi komunitas ngompol internasional.
Masih dari nenek agar wajah berseri yaitu ketika bangun pagi dari tidur kita maka usaplah atau tepuk wajah dengan
perlahan dan lembut seraya bersholawat kepada Rasulullah sehingga wajah terasa hangat atau panas. Istirahatkan sejenak sebelum memulai aktivitas biasanya seperti wudlu, mandi dll.
Insya Allah wajah akan berseri-seri sebagaimana orang-orang tua dahulu yang mengamalkan wajahnya begitu indah dan selalu terkenang karena kearifan dan kekayaan bathin yang tinggi walau pun sekarang petuah dan khazanah bathin itu
sudah perlahan ditinggalkan dan tidak jarang menjadi sesuatu yang dianggap tahayul dan mitos semata.

"Tidak sempurna ilmu mengenal Allah bila belum mengenal diri, belum sempurna ilmu mengenal diri sebelum mengenal asal kejadian diri".

Ilmu mengenal diri juga berarti ilmu mengenal saudara bathin, sering dan banyak khazanah yang membahas tentang khazanah saudara empat yang lahir bersama kita ke alam dunia ini. Dalam khazanah lokal Kalteng ilmu saudara empat ini banyak dipakai biasanya untuk memeriksa penyakit, mengetahui pencuri, dll. Tapi jarang ada yang sharing tentang ilmu mengenal diri ini atau khazanah tentang saudara bathin.
Bila kita belum mengenal diri kita berarti semenjak saat lahir sampai usia sekarang, diri dengan kita yang punya diri ini belum saling mengenal artinya diri bathin ini masih terlelap tidur dan itu akan berlanjut sampai kita menghembuskan nafas terakhir.
Menurut guru dan orang-orang tua dahulu bahwasanya kelak ketika kita sekarat maka diri kita yang bathin ini akan menampakkan dirinya sehingga tampak oleh kita di hadapan kita, itu sebagai pertanda bahwasanya ajal kita akan segera tiba  dan bersiap untuk pindah alam dari gemerlap dunia ke alam kubur yang bisa jadi sangat menyeramkan bahkan bisa jadi sangat mengagumkan itu semua sangat tergantung dengan bekal amal ibadah yang kita bawa selama berkelana di dunia fana ini.
Ilmu saudara bathin itu sangat banyak gunanya tergantung bagi yang melakoni namun secara khusus lebih kepada kerezekian dan menambah keyakinan kita kepada Allah. Dengan kita mengenal diri maka akan memudahkan kita mengenal Allah Yang Menciptakan diri tadi. Maka dari itu tidak ada salahnya kita mengkaji diri untuk menambah keyakinan kita kepada Allah sebagaimana firmanNya
" Di dalam dirimu apakah kamu tidak memperhatikan..".

Selain itu memudahkan juga bagi yang suka dengan mistik dan ghaib sebab dengan mengenal diri kita menjadi mengetahui hakikat sejati diri dan membangunkan saudara bathin yang terlelap dalam tidur panjangnya sehingga hidup tidak kosong karena merasa kita tidak sendiri tapi punya diri lain yang hidup bersama kita dan sangat dekat dengan kita sedekat Allah kepada kita karena yang paling dekat dengan kita adalah Allah bahkan disebut di dalam Al quran lebih dekat daripada urat leher manusia itu sendiri dan terdekat lainnya adalah maut yang mengintai kita kapan saja. Seyogyanya ketika maut ini datang menjemput maka tidak seorang pun berkuasa untuk memundurkan walau hanya sedetik dan tidak pula memajukannya. Begitulah maut menjadi rahasia abadi sehingga manusia kapan saja bisa menjadi mati, maut menjadi rahasia Allah selain rezeki dan jodoh.
Karena dekatnya maut ini sehingga tidak jarang menjungkir balikkan seorang yang alim namun di akhir hayatnya menjadi suul khotimah dan tidak jarang pula seorang ahli maksiyat di penutup usianya menjadi seorang yang dianugerahkan Allah husnul Khotimah. Oleh karena kerahasian dan kedekatan maut itu maka kita sebagai manusia diperintahkan agar selalu istiqomah dalam setiap amal ibadah kita dan mengisi hari-hari, jam dan detik kita untuk selalu mengingat Allah agar ketika sang maut menyapa kita, kita pun dalam keadaan husnul khotimah. Menjadi muslim sejati yang selamat dan menyelamatkan sehingga ketika ajal tiba mendapat ucapan selamat datang dari Allah.
" Salaamunq qaulam mirrobbir rohim"
"Ya ayyuhal nafsul muthmainah irji' ila robbika....
( Salam adalah firman dari Robb Yang Maha Pemurah)
( Wahai sekalian jiwa yang tenang kembalilah kepada Rabbmu.....).
Sekian yang dapat saya tuliskan kurang lebihnya bila ada kesalahan dan kekhilafan mohon dibukakan pintu maafnya mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ada manfaatnya. Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

NB: bagi yang ingin silaturrahim atau bisa juga bagi yang minat belajar pijat refleksi, akupresure tradisional, ngaji kilat baca tulis, bahasa arab dasar, komputer, microsoft office, photoshof, refill toner dan perlu lain saya persilahkan. Asal bukan sekedar iseng dan niat yang tidak baik.
Silahkan untuk wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919

2 comments:

Aditrbl said...

Qobiltu bang

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau