Thursday, July 28, 2016

Khasiat ekor itik tunggal yg melingkar untuk kejantanan pria

Ynk Hdr

asalamualaikum, untuk sluruh warga grup DNA3, terkhusus admin baenm jusua, dn sluruh adminnya,
ada yg pernah denger/tau khasiat ekor itik tunggal yg melingkar, khasiatnya untuk kejantanan pria, bayangkan saja se ekor itik jantan satu, prempuanny 20 ekor perbandinganny tyap pagi bisa nelor trus, dn smuany bisa rukun, kemana aja yg jantan pergi yg betina semuany ngikut di belangnya, heeeheee
crita sdikit, sy mndapatkn ini dari seorang ajengan di jawa barat sukabumi, istri bliau ada 13 orng, kbanyakn umur istriny wktu itu di bawah 22 thun bahkan ada yg 17 thun, pernah ada salah satu istri nliau yg minta cerai, dn sama bliau di ceraikan, dn istriny punya swami lgi, tpi tdk sampai 3 buln mantan istriny minta crai lg dri swaminya, alasannya tdk terpuaskn dn tdk mrasakn knikmatan crita ajengan tersebut ke sy, dn stelah cerai mntan istrinya min
ta balikan lgi dgn ajengn trsebut, dn sama bliau di nikahin kmbali,dn slama sy di situ sy dketin trus bliau krna sy pnasaran apa rahasia bliau sehingga bliau bsa puny bnyk istri dn smua bisa rukun,
ox di lanjut lgi, stelah cukup lma ngobrol dgn bliau sy tanya, maaf ajengan ada yg mu sy tanyakn krna sy penasaran bgt, jwb bliau silahkn tanyakn insya allah akan sy beri tau jika sy tau jawabanny, kata bliau sambil serius, mungkin yg di pkiran bliau yg akan sy tanyakn tentang yg berhubungan dgn ayat suci alqur'n sehinga beliau sgt srius menyikapinya,
stelah itu langsung pd pokok inti mksud sy, dn sy tanyakn lngsung, maaf ajengan, kox ajengan bisa punya istri sebanyk itu dn smuanya pd akur, di samping itu jg, apa ajengan kuat melayani istri sgitu bnyk, apa ada ilmu khusus atau bagaimana,,
dn stelah bliau mndengar pertanyaan sy bliau langsung ketawa terbahak bahak, kata bliau kirain mu nanya apa katanya, heeehee
trus bliau bilng buat apa anak mu tau, apa pengen puny istri bnyk atau gimana, kata sy ya tdk ajengan hanya buat nambah pengetahuan aja, stelah itu bliau ceritakan smuanya rahasianya,,
mnurut bliau, rahasianya pakai bulu ekor itik jantan yg ekorny sudah memutar keatas sampai menyentuh ekorny kembali, jdi putaran ekor tersebut sperti huruf O,
pertama cari dulu itik yg ekornya sperti yg sy jelaskn, stelah itu itik tersebut taruh di sangkar/kandang, tapi saat naruh itikny kaki itik tersebut jangan menyentuh bumi, dn beri makan trus itik tersebut tyap hari sampai ekor itiknya rontok sendiri, dn saat rontokny ekor itik tersebut jangan sampai menyentuh bumi, krna klo sampai ekor tersebut jatuhny langsung kebumi khasiatny hilang/tawar,
ingat jgn di cabut ekor tersebut, biarkn rontok sendiri,
 itik yg byasa sering di bawa pemilikny ke pematang sawah/di sungai telurnya biru kalo orng banten bilang, bebek uwek, klo bahasa nadionalnya itik, gk tau klo bahasa daerah yg lainnya,
 iya bner yg tlornya sering di buat tlur asin
stelah dpt ekor itiknya, tengah mlm tpt jm 12 mlm ekor tersebut di sangrai/di goreng sperti goreng kopi/boleh jg di bakar,
sbelum di sangrai ekornya bacakan, sholawat 7x bismillahi lahaula wala quwwata ila billah huu zattullah lailaha ilallah muhamaddarosulullah 7x dn tiupkn ke bulunya, stelah itu baru ekor tersebut di sangrai/di bakar
 warnanya bebas, mau putih,hitam,ataupun coklat yg penting ekor tersebut melingkar sampai menyatu
dn ekor tersebut jg bisa di pakai untuk media pelet/penakluk khusus kaum hawa, tpi ekor tersebut tdk di sangrai, tpi di masukan dlm botol dn di campur dgn minyak klapa hijau yg membujur ke arah matahari terbit dn di campur lgi dgn minyak seribu bunga, stelah itu baru di bacakn asmanya, maka apabila di gunakan untuk menaklukan jaum hawa akan ngikut sperti itik betina yg slku ngikutin yg jantan, heehee
 ox lanjut kmbali, stelah di sangrai, masukan ke dlm gelas di beri air panas sperempat glas, sbelum di masukan gelas, ambil sedikit, ekor yg di sangrai yg sudah menjadi arang, dn yg sudah di campur air tadi trus di minum sampai habis,
 dn sisa yg do ambil sedikit tadi, di beri minyak klapa hijau sedikit, dn di aduk hingga rata, stelah itu oleskan merata di seluruh senjatanya, dn proses slesai, dn syapapun kaum hawa yg sudah mrasakn senjata tersebut, maka dya tdk mau pisah, karna konon rasanya yg terlalu nikmat, sehingga jika kaum hawa tersebut campur dgn pria lain dya tdk akan mrasa puas krna tdk trasa nikmt sperti yg pake ekor itik, heeeheee,,

2 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown said...

apakah ajengan di skbm mash hidup? mohon petunjuk alamatnya.
untuk konsul kyai soleh pati bgmana maharnya? hatur nuhun