Thursday, July 21, 2016

BEBERAPA TESTIMONI

BEBERAPA TESTIMONI
Assalamu alaikum

Salam damai buat kita semua. Selagi masih nulis saya postingkan beberapa testimoni yang saya terima lewat telpon
walau tidak semua testimoni yang saya ingat ini yang kebetulan saya ingat saja karena tidak terlalu lama waktunya
dan mohon maaf juga saya tidak sebutkan nama sebab ada banyak yang telpon jadi saya tidak ingat nama-namanya. Yang
ingat biasanya yang sering menelponku bahkan ada yang dari awal-awal dulu di IKS sampai sekaragn masih suka silaturrahim

Ada tiga testimoni yang pertama dari tulisanku sekilas tentang Nur Muhammad dan aplikasi nyatanya yang bermanfaat
dan perubahan yang positif bagi si penelpon sebab beliau selalu mengamalkan.
yang ke dua adalah dari ilmu dua kata dari orang ghaib penelpon bercerita bahwasanya ia putus kontak dengan seseorang
sudah lama. Penelpon mengamalkan dua kata tersebut sehingga tidak disangka ia bertemu lagi dengan orang yang dimaksud.
Yang ketiga masih sama khazanahnya tapi berbeda masalahnya yaitu pasangan yang punya masalah serius sehingga mau bercerai
namun karena perantaraan dua kata itu sehingga tidak jadi cerai dan alhamdulillah atas Maha Kuasa Allah juga hubungan
mereka baik-baik saja.
Demikian kurang lebihnya testimoni-testimoni tersebut via telpon langsung kepadaku. Wallahu A'lam Makasi dan salam

TESTIMONI ILMU SEMULA JADI MENGERASKAN SENJATA UNTUK YANG SUDAH BERUMAH TANGGA

Hendra Prantcis Alhmdlh sy sdh membuktikan ilmu kuat sex hbungan suami istri..tiap x hubungan sy bc trus..alhasil istri saya nyampe 6x 10 x kilimaxs pnya sya masih bertahan.wlau tiap malem tetep joss..trimakasih pra guru sdh menurunkan ilmunya dngan ikhlas.smoga amal anda jdi tabungan akhirat yg multi lepel....
Bismilhirmnhm
Alhamdulilahiladhi kholaqo almaa minalmail bashara 7x tahan napas sy bc dlm hati.sblm mau hbngan..spy lbh mantp bca brulang ulang sambil hubungan...hasilnya jdi lama durasinya.smpe .gtu yg sy rskn .bcaanya d cri d blog yg lalu krna tkut salah ucap ni lgi d pt..krja

1 comment:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau