Tuesday, July 19, 2016

MAHABAH UMUM DAN KEWIBAWAAN

Assalamu alaikum

Salam hormat untuk semua semoga kita semua tidak ada yang menderita sakit dan tidak kurang apa pun serta dianugerahkan kelimpahan rezeki oleh Allah, andai pun ada di antara para pembaca yang kebetulan sakit semoga Allah menyembuhkan. Aamiin.

Sekedar catatan kecil grup dan blog DNA3JENDRAL dibuat awal 2013 tapi awalnya bernama JUbailight Son of the sun sesuai dengan nama akunku di Yahoo, awalnya belum menjadi blog mistik dan khazanah keilmuan. Karena saya waktu itu lebih aktif di yahoo lebih cenderung ke perdebatan agama, opini dll.
Di facebook juga lebih condong kepada dakwah dan hobi juga wawasan terbukti dari media-mediaku di antaranya
UNIKAH ( UNiversitas Inspirasi KAta Hati), TAMAT ( Tulislah Atau MAti Tanpakisah) SALAM DIHATIMU ( SAya LAhir Muslim Dan InsyaAllah Hidup And maTI MUslim) SPBU2 ( Sharing Pengalaman Buruk Untuk Umum), JUSUA ( JUtawan SUper Abadi) dll mediaku.
Yang jadi kurang aktif karena faktor kesibukan dan hanya seorang diri sebagai owner dan admin, semua media itu pada intinya hanya ingin berbagi dan bermanfaat.
Termasuk yang jarang dan kurang aktif lagi di dunia nyata adalah mengajar anak-anak dan musik serta puisi, ada banyak lagu ciptaanku seperti SLTM ( Seorang Lelaki Takkan Menangis ), SKKB ( Sebuah Kisah Kenangan Bersamanya) dll. Yang sempat dimainkan waktu masih senang ngeband dulu dan kadang kangen juga hee.

Untuk mistik dan khazanah keilmuan selain DNA3JENDRAL ( Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap) ada grup dan blog JIWATAKWA ( Jagalah Ilmu Warisan Agar Tetap Ada Kelak Wariskan Anakcucu) dan grup
CEKIDOT ( Catatan Ekslusif Khazanah Ilmu Dan Obat Tradisional).
Khusus mistik ini sebenarnya dari kecil juga sudah akrab karena di Kalimantan Tengah masih kental aura mistiknya dan biasa jadi bahan obrolan orang-orang tua yang ngumpul silaturrahim dan acara, sewaktu kecil ketika itu suka mendengarkan dari jauh pun sepenuhnya tidak faham. Seiring waktu ada lumayan banyak pengalaman sebagian pernah kuposting. Pengalaman awal berguru agak kecewa karena hanya mendapatkan kata
" Basmallah saja cukup bila kamu yaqin".
Padahal sudah berkorban waktu, materi dll.
Pernah berguru dengan orang yang dianggap gila di suatu daerah pernah juga kuposting dalam sebuah artikel saya mulai terbuka ketika ada kejadian besar dan kesalah fahaman sehingga saya mau diusir dan dibunuh satu kampung waktu itu saya dalam keadaan sakit namun kebetulan tidak sengaja bertemu dengan seorang guru perempuan yang masih ada hubungan keluarga, guru inilah yang membuatku jadi tertarik dengan mistik karena melihat langsung. Saya diajari ilmu tauhid syahadat yang alhamdulillah sangat mempengaruhi spiritualku dan sebagai dasar. Perjalanan yang sangat panjang dan terlalu luas bila dipaparkan sampai detik ini dalam berkelana mencari yang tersirat dari yang tersurat juga mencari titik temu dari semua itu.
Maaf agak masuk ranah pribadi walau saya dari kecil sudah yatim dan piatu di remaja jadi pernah merasakan hidup di panti asuhan dan jalanan juga lama jadi tukang parkir yang saya anggap sebagai bagian dari perjalanan hidup, namun dalam hatiku dan jiwaku tidak ingin kalah oleh kerasnya kehidupan dan selalu berharap bisa bermanfaat untuk semua orang dan bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan. Loh jadi curhat nich hee tapi sengaja saya tulis untuk semoga kiranya dapat jadi motivasi bagi pembaca yang juga mungkin kurang beruntung dalam kehidupannya agar tetap semangat dan pantang menyerah dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.
Walau semua mediaku penuh kekurangan dan keterbatasan namun secara perlahan melangkah agar tetap berbagi dan belajar bermanfaat. Kita mulai melangkah dengan basmallah ke depannya insya Allah berkah dan semoga cerah juga indah.
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah khazanah dari daerah asalku yaitu bumi Kalimantan Tengah yaitu:

Basmallah.
Nabi Daud suaraku
Nabi Yusuf rupaku
Tadung beranak hulubalangku
Halilintar memecah suaraku
Allah pakai tongkatku
Jibril akan payungku
Nabi Muhamad di mukaku
Naga putih sunsungan arus tungganganku
Ah tunduk kasih sayang sekalian makhluk kepada diriku
Berkat lailahailallah Muhammadarrasululloh

Aplikasinya:
Sebelum keluar rumah, bacalah sekali saja dan hentakkan kaki ke tanah 3 x dan meludahlah ke sisi kiri tempat anda berdiri.

Insya Allah untuk mahabbah umum, pemikat dan kewibawaan, siapapun akan takluk dan hormat kepada anda termasuk musuh pun tidak akan berani.
Kunci yakin adalah yakin Allah mengabulkan doa kita.
Sekian yang dapat saya tulis semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon dimaafkan bila tidak sesuai dengan ketinggian ilmu saudara, tiada niat menggurui siapa pun. Wallahu A'lam. Makasi dan salam

NB: bagi yang ingin silaturrahim atau bisa juga bagi yang minat belajar pijat refleksi, akupresure tradisional, ngaji kilat baca tulis, bahasa arab dasar, pijat refleksi, komputer, microsoft office, photoshof, refill toner dan perlu lain saya persilahkan. Asal bukan sekedar iseng dan niat yang tidak baik.
Silahkan untuk wa/ sms/ line 085388881757/ 085753960096 pin BBM 5F963278 / 517DB919

1 comment:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau