Thursday, January 9, 2014

SALAH SATU TEKHNIK DALAM PERNAFASAN SEGITIGA SUFI YANG INSYA ALLAH BERMANFAAT


Assalamu alaikum
Salam sejahtera dan salam hormat untuk semua pengunjung blog sederhana ini...
Saya mau bagikan tekhnik pernafasan yg sebenarnya ada di dalam salah satu tekhnik pernafasan segitiga sufi dan merupakan pernafasan yg saya pakai pribadi untuk menetralisir efek negatif keilmuan dan insya Allah bisa memberikan ketenangan, menghangatkan badan, mengobati penyakit yg ringan,dll rahasianya. Walau tidak lengkap karena untuk umum saya postingkan kecuali untuk yg mempelajari pernafasan segitiga sufi akan berbeda.
Dalam keilmuan sufi pernafasan lubang hidung sebelah kanan disebut pernafasan IZRAIL keluar masuknya "HU" karena sifatnya hangat/panas disebut juga dengan pernafasan matahari. biasanya saya pakai kalau kedinginan atau kecapean dengan menutup lubang hidung kiri.
Dan untuk lubang hidung sebelah kiri disebut pernafasan JIBRIL keluar masuknya "ALLAH" karena sifatnya dingin disebut juga pernafasan bulan. Saya pakai kalau sakit kepala dan mendinginkan suhu badan.
Untuk aplikasinya lainnya bila hidung mapet tutup yg tidak buntu insyaAllah langsung sembuh ini pengalaman pribadi dan untuk aplikasi lain silahkan cari referensi lain insya Allah sangat banyak manfaatnya tekhnik pernafasan ini karena saya adalah pemakainya walau tidak lengkap saya postingkan karena untuk umum saya share bukan khusus.
MALAIKAT ISRAFIL adalah malaikat penjaga nafas. Israfil juga yg dianugerahi ALLAH SWT segala ILMU AL-QURAN dan bila Israfil memasukkan RUH kedalam jasad ADAM melalui ubun-ubun, ISRAFIL nampak pada dahi ADAM, terdapat juga seluruh isi al-quran pada NUR MUHAMMAD didalam jasad ADAM. JADI, malaikat ISRAFIL akan mendampingi sesiapa sahaja yg memenuhi nafasnya dgn bacaan al-quran apalagi kalau dah sebati dan bacaan itu hidup sendiri didalam jantung serentak dengan keluar masuk nafas.
Tambahannya:
Zikir yg paling afdal adalah LAILAHA ILLALLAH. JUGA SEBAIK-BAIK ZIKIR ADALAH MEMBACA AL-QURAN. Pembacaan al-quran merupakan satu set senaman nafas yang paling effektif untuk meningkat kan kekuatan dalaman ( selain sebagai satu ibadah sunat yg paling afdal), Bila dibaca secara tertib dan berlagu dengan betul, maka cerapan oksigen ( dan kekuatan Ilahiyah) akan berlaku.
 Zikir LAILAHA ILLALLAH, tiada kekuatan selain kekuatan ALLAH, tiada kekebalan selain kekebalan ALLAH, TIADA YG HEBAT SELAIN ALLAH dan ALLAH SWT dah pancarkan kekuatan itu melalui SIFAT2 dan NAMA2 NYA.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada sedikitpun niat menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan. wallahu A'lamu bisshowab. Terima kasih waalaikum salam.

No comments: